Blackpink Buka Konser Hari Pertama di Jakarta dengan How You Like That

Blackpink menyapa para penggemarnya, Blink, di Jakarta pada Sabtu (11/3). Konser hari pertama digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tepat pukul 19.27 WIB, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose membuka penampilannya di GBK. Konser dimulai dengan lagu How You Like That.

Keempatnya tampil kompak mengenakan outfit serba pink. Kehadiran mereka pun disambut riuh tepuk tangan para penggemar.

How You Like That merupakan single yang dirilis pada 26 Juni 2020 lalu. Perilisan lagu tersebut menandai comeback perdana Blackpink setelah lebih dari satu tahun mereka merilis mini album Kill This Love di 2019.

Lagu ini juga mengusung tema agar tidak pernah menyerah dalam menghadapi situasi kelam dan tetap percaya diri.

Kemeriahan terus berlanjut saat Blackpink membawakan lagu Pretty Savage dan Whistle secara berurutan. Blink juga ikut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan idolanya sambil mengayunkan Byongbong alias lightstick Blackpink secara kompak.

Hingga saat ini, konser Blackpink di GBK masih terus berlanjut.

Penampilan Blackpink di Jakarta merupakan rangkaian tur dunia mereka. Jakarta jadi tempat ke-20 yang disinggahi oleh pelantun lagu Pink Venom tersebut. Blackpink World Tour sudah dimulai sejak Oktober 2022.

Setelah dari Jakarta, Blackpink akan kembali melanjutkan turnya di Kaohsiung, Manila, Singapura, Melbourne, Sydney, dan ditutup di Auckland yang merupakan tempat kelahiran Rose.(Sumber)