Sudah Jadi Anggota DPR RI, Krisdayanti Masih Terima Endorse Produk kecantikan, Kok Bisa?

Krisdayanti merupakan selebritis yang terjun ke dunia politik, penyanyi itu kini telah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia atau DPR RI.

Aktif di Komisi IX DPR RI tidak membuatnya terlepas dari dunia seni, dilihat dari akun instagramnya, politisi cantik itu masih kerap tampil di panggung musik.

Selain itu, Krisdayanti juga masih menerima endorse produk kecantikan, terlihat dari salah satu postingan di akun sosial medianya.

Video endorse produk kecantikan itu diunggahnya melalui akun instagram pribadinya @krisdayantilemos, sebagaimana dilansir Suara Denpasar pada Minggu, (26/3/2023).

Dalam unggahannya, Krisdayanti mempromosikan salah satu produk kecantikan.

“2023 kulit auto glow up cuma pakai 2 produk lokal,” tulisnya dalam video tersebut.

Produk kecantikan yang dipromosikan olehnya merupakan produk dengan brand ternama, yang sudah diendorse oleh banyak selebritis.

“Hai semuanya? Kalian hari ini ngapain aja? Kalau saya sih cukup aga lama ada di ruangan ber-AC,” ujarnya dalam video tersebut.

“Jadinya kulit jadi mudah kering dan kusam,” ujarnya.

 

Dalam caption video juga dituliskan sebagai berikut:

“Saya yakin, gak cuma saya aja yang suka banget sama (nama brand produk kecantikan), pasti kalian juga kan?,” tulisnya dalam caption video.

Unggahan Krisdayanti endorse produk kecantikan itu menuai banyak komentar, salah satunya dari netizen dengan akun instagram @iklas966.

“Kok bisa kaya ini jadi wakil rakyat,” tulisnya dalam kolom komentar.

Akan tetapi ada juga netizen yang menuliskan dukungan politik kepada istri Raul Lemos itu.

“Lanjut ya Mimi, 2024 sukses dan sehat selalu (Bangka Belitung,” tulis akun @rezekisri340 menimpal. (Sumber)