Hiburan

Live Streaming Konser Kemenangan DA4 Malam Ini di Indosiar, Fildan atau Putri Juara DA4 ?

0
live streaming konser kemenangan DA4 malam ini di indosiar

RadarAktual.com – Live streaming konser kemenangan DA4. Kompetisi menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar, D’Academy 4 akan segera memasuki partai puncak yakni konser kemenangan yang akan digelar Jumat (19/5) pukul 18.30 WIB. Sebelumnya dua grand finalis, Putri dan Fildan sudah tampil pada malam grand final pekan lalu dimana Fildan memperoleh SMS lebih tinggi.

Sekedar mengingatkan kembali, pada konser final DA4 yang digelar Jumat (12/5) kemarin, Fildan dan Putri yang merupakan dua grand finalis DA4 telah tampil. Pada malam konser pertama tersebut, Fildan berhasil mengungguli Putri dalam hal perolehan SMS.

Fildan yang mahir dalam memainkan beberapa alat musik ini, berhasil meraih 51,74 % sedangkan Putri meraih 48,28 % dari polling SMS pemirsa Indosiar. Kedua grand finalis ini memang layak untuk menjadi juara DA4. Pasalnya, keduanya memang memiliki kualitas vokal yang sudah tidak diragukan lagi.

Untuk konser kemenangan nanti malam, kedua grand finalis DA4 ini akan kembali dinilai oleh dewan juri yakni Iyet Bustami, Iis Dahlia, Bunda Rita Sugiarto, Umi Elvie Sukaesi, Beniqno, dan Bunda Inul Daratista. Meski tak bisa menentukan siapa juaranya, namun penilaian dari dewan juri bisa memberikan sedikit gambaran bagi para pemirsa Indosiar untuk mengirim SMS dukungan.

Siapakah yang akan menjadi juara DA4 kali ini ? Terus dukung peserta jagoan anda melalui SMS dengan cara ketik DA spasi nama peserta kirim ke 97288. Untuk menyaksikan siaran langsung konser kemenangan DA4 ini, anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Konser Kemenangan D’Academy 4

Live Streaming Barito Putera vs Gresik United, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Previous article

Live Streaming Madura United vs PS TNI, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *