Liga 1  

Live Streaming Madura United vs PS TNI, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

live streaming madura United vs PS TNI siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Madura United vs PS TNI. Dalam lanjutan pekan ke 7 Liga 1 Gojek Traveloka, Madura United dijadwalkan akan menjamu PS TNI di stadion Pamekasan, Madura. Laga ini akan digelar pada hari Jumat (19/5) pukul 18.30 WIB malam ini dan akan disiarkan live di TV One.

Madura United akan kembali mendapat lawan tangguh pada pekan ke 7 Liga 1 ini yakni PS TNI yang masih belum terkalahkan dalam 6 laga yang sudah dijalani. Sebelumnya, laskar Sape Kerrab ini juga mendapat lawan tangguh pada dua laga sebelumnya yakni Perseru Serui dan Arema FC yang keduanya berakhir dengan hasil seri.

Namun demikian, armada Gomes De oliviera ini optimis bisa kembali meraih kemenangan pada laga kandang mereka kali ini. Pasalnya pada ajang ISC kemarin, Madura United selalu mengalahkan PS TNI pada 2 pertemuan terakhir.  Saat melawat ke kandang PS TNI, mereka unggul 1-2 dan saat menjamu PS TNI di Madura, Sapeh Kerab kembali unggul dengan skor 4-1.

Sementara itu PS TNI datang ke Madura dengan modal poin penuh usai mengalahkan PSM Makasar pekan lalu. Bahkan The Armys berhasil memberikan kekalahan perdana bagi Juku Eja setelah belum terkalahkan pada 5 pekan sebelumnya.

Dilihat dari posisi kedua tim di papan klasemen, saat ini Madura United telah mengoleksi 9 poin dan berada di peringkat 9. Sedangkan PS TNI dengan koleksi 12 poin menempati posisi 3 besar.

Apakah Madura United akan kembali mengalahkan PS TNI pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Madura United vs PS TNI ini nanti malam pukul 18.30 WIB di TV One yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Madura United vs PS TNI