Nagita Slavina Enggan Tanggapi Isu Raffi Ahmad Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun

Nama Raffi Ahmad sempat ramai dibicarakan ketika Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus, mengatakan ada artis berinisial R yang terlibat kasus dugaan pencucian uang eks pejabat di Ditjen Pajak Rafael Alun.

Banyak netizen menduga Raffi adalah artis yang dimaksud oleh Iskandar Sitorus. Tim kumparan berusaha untuk mencari tahu kebenaran isu ini pada istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Nagita sudah berusaha untuk dimintai tanggapan soal isu ini. Namun, Nagita ogah memberi respons.
“Terima kasih, ya,” ujar Nagita seraya pergi saat ditemui di acara Jajarans Festival di Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4).

Awak media juga coba bertanya, kenapa Raffi tidak hadir di acara Jajarans Festival. Namun, Nagita sudah terlanjur pergi dan dikerubung oleh fans.

Mulanya, Raffi Ahmad dijadwalkan untuk hadir menemani Nagita Slavina. Namun, Raffi tidak kunjung terlihat dari awal hingga akhir acara Jajarans Festival.

Sebelumnya, mencuat sosok artis berinisial R dalam pusaran kasus dugaan pencucian uang eks pejabat di Ditjen Pajak Rafael Alun. R ini disebut turut terlibat dalam pencucian uang yang dilakukan Rafael.

Kemunculan pria berinisial R ini berdasarkan keterangan dari Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus. Ia mengaku telah menyampaikan berbagai data ke KPK.

Menurutnya, R cukup terkenal dan tinggal di Jakarta.
“R tersebut laki-laki. Orang kaya baru. Di Jakarta ini tinggalnya. Dia sangat dikenal,” ujarnya baru-baru ini.
Rafael Alun diketahui memiliki empat anak. Mereka adalah Angelina Embun Prasasya, Christopher Dhyaksa Dharma, Mario Dandy Satriyo, dan yang keempat belum diketahui identitasnya.

Angelina telah menikah dengan Jeremy Imanuel Santoso. Ia merupakan manajer Rans PIK Basketball yang didirikan oleh perusahaan Raffi Ahmad. Jeremy juga memegang jabatan manajer timnas basket putra.

Pernikahan Angelina dan Jeremy dihadiri oleh Anya Geraldine, Sean Gelael, hingga Gading Marten. Angelina dan Jeremy juga memiliki circle pertemanan dengan artis dan selebgram Indonesia.

Mengenai artis inisial R yang dikaitkan dengan kliennya, manajer Raffi Ahmad, Prio, membantah. Ia mengatakan bahwa Raffi tak mungkin terlibat dalam pencucian uang.

“Aku baru tahu kabar itu. Aku enggak tahu, belum pernah dengar apa-apa, untuk sementara enggak ada apa-apa juga. Enggak mungkinlah (Raffi terlibat pencucian uang),” kata Prio ketika dihubungi kumparan, Kamis (30/3).(Sumber)