Tekno  

Viral! Bikin Selfie Sendiri Jadi Poster Barbie, Coba Deh! Caranya Mudah!

Film ‘Barbie’ yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling menjadi perbincangan hangat nih di kalangan warganet. Selain film-nya yang ditunggu-tunggu, konsep posternya yang unik juga ikut viral dan banyak diikuti oleh warganet.

Tak sedikit juga yang menggunakan poster ini untuk tokoh idola mereka, bahkan diri mereka sendiri. Kalian pun bisa lho membuat poster Barbie versi sendiri lewat Barbie Selfie Generator yang dihadirkan khusus oleh Warner Bros.

Dengan website ini, kalian gak perlu repot-repot ngedit foto mirip Barbie agar bisa ikutan tren ini. Caranya juga mudah kok, yuk ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Pertama, buka website Barbie Selfie Generator

Klik tombol Start
Masukkan foto yang akan dijadikan poster, kalian bisa selfie secara langsung atau bisa juga mengunggah foto dari galeri.

Jika sudah memilih foto, klik Continue.
Atur gambar sesuai dengan keinginan kalian. Kalian bisa mengatur letak dan posisi foto lewat ikon arah panah, termasuk memperbesar dan memperkecil foto.

Kalian juga bisa mengatur tulisan menjadi Barbie atau Ken, dan memilih caption sesuai keinginan di ikon pensil. Untuk mengubah warna, kalian bisa mengaturnya di menu berbentuk palet.

Jika sudah selesai, klik Continue untuk tahap terakhir.
Dan selesai! Poster Barbie kalian sudah siap dibagikan.
Klik Download untuk menyimpan membagikan foto ke media sosial dengan hastag #BarbieTheMovie
Mudah, kan? Jangan lupa ikut tren ini biar gak disebut ketinggalan jaman.(Sumber)