Banjir Pujian Setinggi Langit Untuk Ketum PSSI di Medsos, Erick Thohir Dituding Bayar Buzzer

Ketua umum PSSI Erick Thohir tengah jadi sorotan warganet di laman media sosial Twitter. Hal ini lantaran banyak akun yang mencuitkan pujian setinggi langit kepada Thohir.

Dalam beberapa hari terakhir, sejumlah akun Twitter mencuitkan narasi sama memberikan pujian kepada Erick Thohir.

Narasi yang dicuitkan dari sejumlah akun ini intinya memberikan pujina bahwa kerja Erick Thohir sebagai ketum PSSI layak diancungi jempol.

“Kerja dari seorang Erick Tohir tuh ya, good bgt deh pokoknya,” tulis salah satu akun.

“PSSI di tangan pak Erick tuh ya udah paling bener dehhh,” tulis akun lainnya.

Bahkan ada juga cuitan yang menggunakan hastag 1000BungaApresiasiET.

Salah satu pengguna Twitter sempat unggah tangkapan layar yang berisi informasi bahwa cuitan pujian untuk Erick Thohir sudah dikoordinasi.

Dalam tangkapan layar itu terlihat informasi soal hastag yang harus digunakan serta jam-jam untuk membuat cuitan untuk memuji Erick Thohir.

“Jalan jam 16:30-18:00 WIB (90 menit), tidak perlu serentak, yg penting di antara jam tersebut,” tulis aturan seperti dilihat dari tangkapan layar yang diunggah salah satu pengguna Twitter.

Banyaknya cuitan yang memuji Erick Thohir ini membuat sejumlah pencinta sepak bola nasional dan pengguna Twitter lain memberikan kritik pedas.

“Selamat ya Pak @erickthohir. Telah berhasil mendapat dukungan banyak akun ternakan,” cuit akun @PartaiSocmed

Bahkan cuitan terbaru Erick Thohir yang menginformasikan soal pembubaran tim LOC untuk Piala Dunia U-20 banyak dibalas dengan cuitan dari buzzer.

“Buset isinya buzzer ET semua replynya btw toilet di pom bensin bayar lagi tuh, gimmick doang berati kemaren, payah ga konsisten,” sindir pengguna akun Twitter lainnya.(Sumber)