News  

Miris! Penyedia Jasa Penukaran Uang Baru di Bekasi Dirampok, Rp.30 Juta Raib!

Seorang wanita yang diketahui merupakan penyedia jasa penukaran uang receh diduga menjadi korban perampokan di Jalan Raya Kalimalang Kota Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial.

 

Dalam vidio yang tersebar, terlihat seorang wanita menggunakan sweater abu-abu dan kaos bergaris merah putih, sedang pingsan setelah uang sejumlah Rp 30 juta miliknya dirampok.

“Perampokan, di Kalimalang dekat Sop Janda, Dia jasa penukaran uang. Kata dia ada Rp 30 juta duitnya diambil, (rampok) bawa motor, kabur gak tahu kemana ini,” ujar pria yang merekam video viral tersebut.

“Ibu ini lagi stres, ini warga setempat melihat (membantu),” tambahnya.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, menerangkan bahwa pihaknya telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selain itu, pihaknya juga akan menyelidiki kabar adanya kasus perampokan yang menimpa seorang wanita yang merupakan penyedia jasa penukaran uang receh.

“Sudah dilakukan penyelidikan dan anggota datang ke lokasi, namun korban belum membuat Laporan Kepolisian (LP),” ungkap Erna, Jumat 21 April 2023.

Dia menyayangkan korban sampai saat ini belum membuat laporan kepolisian, sehingga pihaknya belum memastikan kerugian korban.

“Untuk ciri-ciri pelaku sendiri kami belum ketahui dan juga kronologi kejadian belum kami dapatkan,” tutur dia.

Saat ini pihak kepolisian hanya bisa memonitor lewat media sosial dan menelusuri kebenaran kejadian perampokan penyedia jasa penukaran uang receh di Kalimalang.(Sumber)