Inilah Hasil Drawing 8 Besar Piala Indonesia

Drawing babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 telah dilakukan. Berikut ini hasilnya.

Delapan tim telah dipastikan lolos ke perempatinal Piala Indonesia. Yakni, Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Madura United, Bhayangkara FC, Borneo FC, dan Bali United.

Persija lolos setelah menyingkirkan Tira-Persikabo dengan agregat 4-2. Persib mengalahkan Arema FC dengan agregat gol tandang 3-3. Sementara Persebaya mengalahkan Persidago Gorontalo dengan agregat 11-1. Sedangkan Bali United unggul atas Persela Lamongan dengan agregat 3-0.

Madura United menang atas Sriwijaya FC dengan agregat 7-1, PSM Makassar menyingkirkan Perseru Serui dengan agregat 12-0. Adapun Bhayangkara FC menundukkan PSIS Semarang dengan agregat 5-2. Terakhir adalah Borneo FC yang sukses menyingkirkan PSS Sleman dengan agregat 1-0.

Tim-tim pemenang itu akan bertarung di babak delapan besar mulai 23 April. Dalam bagan yang sudah disiapkan, pemenang Q1 Vs Q2 akan bertemu dengan pemenang Q3 Vs Q4, sementara pemenang Q5 Vs Q6 akan jumpa pemenang Q7 Vs Q8 di semifinal. Undian babak delapan besar dilakukan Senin (15/4/2019).

Tim pemenang akan melaju ke babak semifinal pada 17 Juni dan berlanjut ke final dengan format kandang-tandang dijadwalkan 30 Juni dan 7 Juli.

Hasil Undian Babak Delapan Besar Piala Indonesia:

Q1: Bhayangkara FC
Q2: PSM Makassar
Q3: Persebaya Surabaya
Q4: Madura United
Q5: Bali United
Q6: Persija Jakarta
Q7: Borneo FC
Q8: Persib Bandung

Berikut Hasil Drawing 8 Besar Piala Indonesia

Bhayangkara FC Vs PSM Makassar
Persebaya Vs Madura United
Bali United Vs Persija Jakarta
Borneo FC Vs Persib Bandung

[detik]