Para Pemain Tottenham Hotspur Ganti Rugi Tiket Fan Usai Dibantai Newcastle 1-6

Para pemain Tottenham Hotspur akan mengembalikan dana tiket kepada suporter. Hal itu imbas dari kekalahan memalukan dari Newcastle United di St. James’ Park, Minggu (23/4) lalu.

The Lilywhites menelan kekalahan 1-6 akhir pekan lalu. Pada 10 menit pertama, Harry Kane dan kolega bahkan sudah kebobolan tiga gol lewat Jacob Murphy (menit 2 dan 9) dan Joelinton (menit 6).

Tottenham masuk ke ruang ganti dengan ketertinggalan 0-5. Setali tiga uang dengan Jacob Murphy, Alexander Isak mencetak brace pada menit ke-19 dan 21.

Usai turun minum, Kane menjaga asa pemain Tottenham dengan mencetak gol pada menit ke-49. Namun, Callum Wilson menutup pesat gol Newcastle di menit 67.

Atas kekalahan itu, pemain Tottenham merasa bertanggung jawab untuk mengganti rugi para fan tandang.

“Sebagai skuad, kami mengerti rasa frustrasi dan kemarahan anda. Itu tidak bagus, kami tahu kata-kata tak cukup untuk situasi ini, kekalahan seperti ini menyakiti kami,” tulis pernyataan para pemain di laman resmi Tottenham.

“Kami menghargai dukungan Anda, di kandang dan tandang, dengan ini kami hendak mengganti dana yang Anda keluarkan untuk ke St. James Park,” lanjut pernyataan tersebut.

Laga tersebut memang cukup penting bagi Tottenham. Pasalnya, mereka masih berpeluang untuk menggeser Newcastle di peringkat keempat klasemen.

Namun, kini Tottenham tertahan di peringkat kelima dengan catatan 53 poin. Sementara itu, Newcastle dan Manchester United berada di peringkat ketiga dan keempat dengan 59 poin.

Pada dua pertandingan berikutnya, Tottenham akan mendapatkan tantangan yang sulit. Kane cs akan melawan MU pada Jumat (28/4) dan Liverpool pada 30 April mendatang.(Sumber)