Wow! Film Sewu Dino Tembus 2 Juta Penonton

Film Sewu Dino menjadi salah satu film horor yang dirilis saat libur lebaran 2023. Sejak tayang pada 19 April 2023 kemarin, film horor ini sudah berhasil ditonton oleh lebih dari 2 juta orang.

“Trimakasih untuk semua yang sudah menonton Sewu Dino. Bagi yang belum nonton, Karsa Atmojo menunggumu di bioskop!” kata Mikha Tambayong yang perankan Sri di Film Sewu Dino, Jumat (28/4/2023).

Film ini lantas menjadi salah satu film horor terlaris. CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi menargetkan film ini bakal ditonton oleh 7 juta orang.

“MD tidak akan rilis film dengan target 1 juta untuk Lebaran. Di momen liburan film yang kami rilis bepotensi bisa mencapai 5-7 juta penonton,” ucap Manoj.

Ia mengungkapkan bahwa film Sewu Dino diadaptasi dari sebuah thread (utas) yang ditulis oleh akun twitter SimpleMan. Akun ini sebelumnya juga sudah menulis thread KKN di Desa Penari.

“Setelah Sewu Dino, SimpleMan melanjutkan cerita ke Janur Ireng, Lemah Layat, Aksara Kolojiwo, Ranjat Kembang, Padusan Pituh, Kubro, Kolo Sobo, Songkar, Ragat Nyowo,” ungkap Manoj.

Film Sewu Dino dibintangi oleh Mikha Tambayong sebagai Sri, Karina Suwandi sebagai Karsa Atmaja, Giselma Firmansyah sebagai Dela, Rio Dewanto sebagai Sugik.(Sumber)