Heboh! Usai Tak Dipanggil ke Timnas U22 di SEA Games 2023, Hokky Caraka Main Tarkam di Kampung Halaman

HEBOH Hokky Caraka main tarkam di kampung halaman usai tak dipanggil skuad Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023. Belakangan ini, beredar video Hokky Caraka main pertandingan sepakbola tarkam (antar kampung).

Video itu diketahui diunggah salah satu netizen TikTok dengan nama @gantengdoangnih. Dalam video itu, Hokky Caraka tampak menggunakan jersey Timnas Indonesia bernomor punggung 9.

Ia jalan bersama rekannya di pinggir lapangan. Setelahnya Hokky Caraka pun meninggalkan lokasi pertandingan. Diketahui, tarkam itu digelar di daerah Sambeng, Gunung Kidul, Sleman.

Video itu pun diunggah kembali di Twitter oleh akun @MafiaWasit. Dalam unggahan video lainnya oleh akun Twitter Mafia Wasit memperlihatkan Hokky Caraka bermain di pertandingan tarkam tersebut.

Lantas, video itu mendapat ragam reaksi dari warganet. Bahkan, akun @Comeone49337106 membalas postingan Mafia Wasit dengan unggahan foto, yang memperlihatkan tim yang dibela Hokky Caraka menang dengan skor 3-0.

“Menang nih mbah @MafiaWasit,” tulis cuitan @Comeone49337106, dikutip Jumat (28/4/2023).

Kabar itu cukup menghebohkan, sebab Hokky Caraka memang tak dipanggil Indra Sjafri ke Timnas Indonesia U-22 untuk mentas di SEA Games 2023. Sebelumnya, striker PSS Sleman tersebut sempat ikut pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 di Jakarta.

Ia bahkan sempat tampil melawan Lebanon di laga uji coba ketiga TC Timnas Indonesia U-22, beberapa waktu silam. Namun, Hokky Caraka tak dipilih oleh Indra Sjafri mentas di SEA Games 2023.

Tak hanya Hokky Caraka, nama Ronaldo Kwateh juga tak dibawa Indra Sjafri. Ronaldo Kwateh tak diboyong Indra Sjafri, lantaran dibekap cedera.

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-22 tengah mempersiapkan diri mentas di SEA Games 2023. Untuk diketahui, skuad Garuda Muda berada di Grup A bersama Kamboja, Filipina, Timor Leste, dan Myanmar.

Terdekat Timnas Indonesia U-22 bakal melakoni partai perdana kontra Filipina. Adapun pertandingan melawan Filipina berlangsung Sabtu, 29 April 2023 pukul 16.30 WIB.(Sumber)