Nusron Wahid dan Faisol Riza Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Koalisi Besar

Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersepakat untuk membentuk tim koalisi inti untuk memenangkan Pemilu 2024.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut bahwa antara Golkar dan PKB, telah melakukan perbincangan serius untuk membahas koalisi besar. Setelah melakukan pembahasan koalisi besar, Golkar dan PKB bersepakat membentuk tim inti.

Besar itu membutuhkan koalisi inti, dan koalisi inti itulah yang kita duduk bersama di mana koalisi inti ini antara Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa,kata Airlangga di Plataran Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5).

Airlangga mengatakan kedua partai telah menunjuk tim pemenangan, dari Partai Golkar ada Ketua DPP Partai Golkar Nusron Wahid, dan dari PKB menunjuk Faisol Riza.

Kami, sudah menunjuk tim pemenangan yaitu dari Golkar adalah Bapak Nusron Wahid dan dari PKB nanti Pak Faisol Riza,imbuhnya.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini menambahkan, ketua tim ini akan melakukan langkah-langkah teknis untuk pemenangan Pemilu 2024.

Jadi kedua tim ini tentu akan duduk untuk meneruskan langkah-langkah teknis dan kami merasa tadi malam bertemu bapak presiden dan 6 partai yang lain dan terkait dengan visi pembangunan ke depan,demikian Airlangga.(Sumber)