Live Streaming Arsenal vs Everton, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

live streaming Arsenal vs Everton siaran langsung Liga inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Arsenal vs Everton. Misi berat bakal dilakoni oleh Arsenal pada laga pamungkas yang akan menjamu Everton di Emirates Stadium. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (21/5) pukul 21.00 WIB.

Arsenal mengusung misi wajib menang pada laga pamungkas mereka kali ini untuk bisa finish di posisi 4 di akhir musim. Namun bukan hanya mengalahkan Everton saja, namun The Gunners juga harus berharap Manchester City dan Liverpool tersandung di pekan pamungkas Liga Primer Inggris. Namun itu pun masih harus meninjau selisih gol bila perolehan poin masing-masing tim ternyata sama.

Tentu saja hal ini menjadi beban bagi armada Arsene Wenger pada aga kandang merka kali ini. Arsenal tentu tak ingin gagal melaju ke ajang liga CHampions musim depan yang sudah dilakoninya selama 21 tahun beruntun. Saat ini Arsenal masih tertahan di peringkat 5 klasemen dengan koleksi 72 poin, selisih 1 poin dari Liverpool dan 3 poin dari Manchester City.

Sementara itu bagi kubu tim tamu, Everton tak ingin tampil ngoyo pada laga kali ini. Pasalnya, tim besutan Roenald Koeman ini sudah dipastikan finish di posisi enam pada akhir musim Liga Inggris 2016/2017.

Meski demikian, Everton tak ingin menyerah begitu saja pada laga kali ini. Romelu Lukaku dkk tentu ingin menutup musim ini dengan kemenangan meski gagal melaju ke ajang Liga Champions musim depan.

Apakah Arsenal bisa meraih kemenangan pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Arsenal vs Everton ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Arsenal vs Everton