Viral! Video Mesum Mirip Rebecca Klopper, Ini Tanggapan Ayah Fadly, Haji Faisal

Aktris muda Rebecca Klopper tengah menjadi sorotan. Baru-baru ini, beredar di Twitter sebuah video syur yang pemeran perempuannya mirip dengan Rebecca.

Video tersebut tersebar saat Rebecca kini sedang berpacaran dengan Fadly Faisal. Ayah Fadly, Haji Faisal, turut buka suara atas munculnya video tersebut.

“Saya enggak lihat video itu. Saya enggak tahu,” ucap Haji Faisal saat dihubungi kumparan, Senin (22/5).

Haji Faisal mengaku tak yakin video tersebut merupakan video baru. Ia menduga video itu adalah video lama.
“Itu video sebelum pacaran dengan Fadly, kan? Videonya dengan siapa? Video kapan? Dengan siapa itu?” kata ayah empat anak tersebut.

Terkait isu tersebut, Haji Faisal mengaku tak menanyakan kebenaran video tersebut ke Rebecca. Menurutnya, itu merupakan urusan pribadi Rebecca.

“Saya enggak tahu, ngapain saya tanya-tanya,” pungkasnya.

Video syur yang berisi perempuan mirip Rebecca Klopper menjadi viral di Twitter baru-baru ini.

Dalam video berdurasi 39 detik tersebut, tampak seorang perempuan mirip Rebecca sedang berbaring di atas kasur. Kemudian, ada laki-laki yang mengarahkan alat kelaminnya ke wajah perempuan tersebut.

Perempuan itu tampak memiliki piercing di bagian pusarnya. Tak hanya itu, ia juga punya tahi lalat di salah satu sisi perutnya.

kumparan telah menghubungi pihak Rebecca Klopper untuk bertanya lebih lanjut terkait skandal ini. Namun, belum mendapatkan jawaban.(Sumber)