Reaksi Heboh Para Selebriti Saat Raffi Ahmad Jual Private Jet Miliknya

Raffi Ahmad kembali menuai perhatian usai mengunggah soal dirinya yang menjual private jet Hawker 400. Info tersebut ia umumkan melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Suami Nagita Slavina ini juga menyampaikan bahwa kondisi private jet itu dalam keadaan bagus.
“Di JUAL Private Jet ” HAWKER 400 ” 🛫 Kondisi mulus , aman dan bisa langsung terbang semua ALL GOOD !!! ⭐️⭐️⭐️ Silahkan Slide dan kalo berminta langsung Hubungi,” tulisnya seperti dikutip dari postingan Instagram, Jumat (26/5).

Dalam unggahannya itu, bapak dua anak ini juga menyertakan spesifikasi dan keterangan terkait private jet tersebut.

“Dibeli dibeli yuk masih mulus dan top mantap is the best 😍,” sambungnya.

Postingan Raffi itu pun langsung dibanjiri komentar. Lucunya para centang biru yang merupakan sesama selebriti ikut meramaikan kolom komentar. Mereka turut memberi komentar-komentar yang kocak terkait postingan itu.

“Tuker tambah sama tornado minus lampu batok geter dan pajak stnk mati 10 tahun. Nambah berapa broku?😄,” tulis Gilang Juragan 99.

“Bisa COD? Ketemuan di lampu merah pancoran,” tulis Denny Cagur.

“Pengen beli tapi Ngeri ditilang ga ada spion nya,” kata Rifky Balweel.

“Boleh tuker tiker kol ple?” kata pengusaha Rudy Salim.

“Bisa pake paylater kaga niih?” tulis Tarra Budiman.

“Duh pengen beli tapi kasian abang paketnya.. 😭,” kata Fajar Nugros.

Raffi Ahmad memang sempat dikabarkan sebagai salah satu artis yang memiliki jet pribadi. Bahkan, saat menghadiri nikahan Kaesang dan Erina Gudono di Yogyakarta, Raffi memboyong istri dan anak-anaknya naik jet pribadi.

Kala itu, Irfan Hakim sempat menyinggung mengenai biaya yang dikeluarkan Raffi saat memakai jet pribadi.
“Memang benar, sekali jalan kemarin lo keluarin sampai Rp 240 juta rupiah?” tanya Irfan Hakim dalam program FYP, Selasa (13/12).

Mendengar hal itu, Raffi pun meluruskan bahwa harga tersebut merupakan harga sewa jet pribadi. Sementara, Raffi diduga tak menyewa jet pribadi tersebut.

“Itu harga sewa kali. Segitu kalau sewa,” ujar Raffi Ahmad.
Irfan yang masih penasaran kemudian mempertanyakan soal biaya parkir jet pribadi di landasan udara dan juga biaya bahan bakar avtur yang harus dibeli Raffi.

“Kalau (biaya) parkir beda-beda. Ada parkir yang seharian, Bali dan Singapore itu mahal. Kalau di Bali, sehari bisa Rp 25 juta. Kalau (Avtur) sejam terbang bisa Rp 40 juta,” jelas Raffi.

Meski membocorkan biaya yang harus dikeluarkan bila ingin naik jet pribadi, Raffi sempat melontarkan protes. Ia tak mau diketahui modal awal bila nantinya ia menyewakan jet pribadi miliknya.

“Nanti ketahuan, dong, modal awalnya kalau pas gue sewa-sewain,” katanya.(Sumber)