Aldi Taher Trending Topics Karena Nyaleg Dari 2 Parpol Berbeda: Saya Juga Bingung!

Aldi Taher menembus trending topic Twitter Indonesia pada Jumat (26/5/2023) malam hingga Sabtu (27/5/2023) siang setelah menjadi narasumber program berita salah satu stasiun televisi swasta.

Ini bermula ketika Aldi Taher menjadi bakal caleg dua parpol sekaligus yakni Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Perindo. KPU menyebut ini menyalahi aturan lalu meminta sang aktor membuat pilihan.

Presenter Andromeda Mercury dan Tysa Noveni lantas mempertanyakan bagaimana mungkin Aldi Taher bisa jadi bakal caleg dari dua parpol sekaligus yakni PBB dan Partai Perindo.

“Jadi itu menandakan Aldi Taher cinta semua partai di Indonesia, tapi yang jelas rezeki, jodoh, maut rahasia Allah. Ini qadarullah,” oceh Aldi Taher dalam potongan video wawancara yang beredar di Twitter semalam.

Aldi Taher menyebut bakal caleg ini seperti jodoh. Niatnya menikah dengan si A ternyata malah naik pelaminan dengan si B. Ia menyimpulkan A dan B sebenarnya sama baiknya.

“Seperti Partai Bulan Bintang partai yang keren ya. Itu adalah rumah Aldi Taher. Aldi banyak belajar sebelumnya Aldi juga pernah ke PKS, pernah ke Golkar juga ngobrol. Jadi intinya, partai ini, kan party. Pesta rakyat, pesta,” ujar Aldi Taher.

Dua-duanya Keren

“Dua-duanya baik. Dua-duanya keren. Nah kenapa Aldi Taher sekarang ada di Perindo ya qadarullah. Kalau ditanya kenapa saya juga bingung Mbak, jujur Mbak,” bintang film Bisikan Arwah menyambung.

Di sinilah yang bikin ngakak. Tysa Noveni menyentil, kalau Aldi Taher saja bingung dengan dirinya sendiri bagaimana nanti jika sudah menjadi wakil rakyat lalu menghadapi banyak masalah sosial?

“Bang Aldi kalau bingung sama dirinya sendiri gimana nih Bang Aldi kalau kepilih nanti jadi wakil rakyat. Bingung juga dong sama rakyatnya entar?” Tysa Noveni balik bertanya.

Memang Mbak Enggak Bingung?
Jawaban Aldi Taher bikin kedua news anchor tersebut tak mampu lagi menahan tawa. “Memang Mbak enggak bingung? Semua manusia di muka bumi ini bingung, Mbak. Nanti enggak bingung kalau sudah di Surga,” kata Aldi Taher.

Saat artikel ini disusun, nama Aldi Taher bertengger di peringkat ke-4 daftar trending topic di Twitter Indonesia. Sejumlah netizen mengomentari performa Aldi Taher dalam sesi siaran langsung tersebut.

Quotes Of The Year
“Quotes of the year: emang gak bingung? Semua manusia dimuka bumi ini bingung. Nanti nggak bingung kalau udah di surga” -aldi taher,” cuit @fad**** pada Sabtu (27/5/2023).

“Siapa yang nonton live Aldi Taher di TV One? Nangis banget gakuat. Assalamualaikum wr wb, shalom, om swastiastu, namo buddhaya, salam kebajikan. Look at the stars look how they shine for youuu,” tulis akun @vane**** yang hingga kini disukai lebih dari 126 ribu orang.(Sumber)