Sandiaga Uno Bakal Putuskan Gabung PPP Atau PKS Sebelum Oktober 2023

Manuver politik Sandiaga Uno masih abu-abu setelah keluar dari Partai Gerindra. Sandiaga mengatakan dirinya masih berhati-hati dalam menentukan kendaraan politiknya.

“Saya meyakini bahwa ini harus dipikirkan dengan penuh kehati-hatian. Jadi temen-temen mohon sabar,” kata Sandiaga di Bandung, dilansir detikJabar, Sabtu (28/5/2023).

Namun, Sandiaga menyatakan dirinya bakal mengumumkan dirinya bergabung ke partai mana sebelum bulan Oktober. Diketahui, dirinya memiliki sinyal bergabung dengan PPP atau PKS.

“Mudah-mudahan dalam beberapa pekan, bulan ke depan yang pasti sebelum penentuan bulan Oktober ini akan saya sampaikan keputusannya,” ujarnya.

Sandiaga juga mengungkapkan jika PPP dan PKS sama-sama membuka peluang bagi dirinya untuk bergabung. Namun dia menyebut jika dirinya lebih intens berkomunikasi dengan PPP.

“Dua-duanya membuka peluang komunikasi. Tapi saya baru saja bertemu dengan Plt Ketua Umum PPP, Mardiono yang memberikan beberapa informasi dan juga harapan kepada saya yang tentunya menjadi pedoman bagi kita untuk menyiapkan,” jelasnya.(Sumber)