News  

Para Ulama Dunia Menanti Tahun 2024 Bakal Datangnya Tokoh Islam Ini, Siapa?

Tanpa kita sadari bahwa kiamat semakin mendekati kita, banyak para Ulama yang mengingatkan akan hal ini.

Para Ulama menjelaskan tanda-tanda yang diberikan Allah SWT tentang akan datangnya hari kiamat, tak juga menjelaskan tanda-tandanya para ulama juga mengajak kita senantiasa tetap berada dijalan Allah SWT.

Para Ulama-ulama di Indonesia juga mengingatkan untuk memperkokoh keimanan kita kepada Allah SWT agar tidak mudah digoyahkan dengan godaan-godaan yang ada saat ini.

Karena godaan pada zaman ini sangat lah berbeda tipis dengan yang bukan godaan. Jadi kita wajib lebih jeli untuk membedakannya, agar memperkuat pegangan kita terhadap agama kita.

Dikutip BondowosoNetwork dalam video unggahan kanal youtube Al Manhaj yang menjelaskan tentang para ulama menunggu tahun 2024.

Allah SWT memberikan tanbi kepada kita hamba-hambanya yang amanu wa taqwa sebagaimana firman Allah dalam surah assaf ayat 9 Allah berfirman:

“Dialah Allah yang mengutus Rasulnya dengan membawa Al-Huda yaitu Al-Quranul karim wa dinil haq dan agama Allah yang hak yaitu adinul Islam.

Agar Allah menangkan diatas semua aagama -agama ini walaupun orang musyrik benci, walaupun orang kafir benci tetap Islam akan dimenangkan oleh Allah SWT.”

Di negara Eropa jumlah muslim terbesar seluruh daratan Eropa berada di Prancis, hampir 7 juta lebih umat Islam ada disana.

Bahkan Ketika presiden Prancis Emmanuel Macoron melakukan Gerakan Islamophobia dengan menggunakan institusi Negara.

Mereka melihat Islam dianggap akan melemah, akan tetapi apa yang sudah diingatkan oleh Allah SWT dalam surat as shaf dalam ayat 8:

“Mereka hendak memadamkan cahaya agama Allah ini dengan mulut-mulut mereka dengan ucapan-ucapan mereka dengan mesin informasi mereka, tapi Allah SWT tetap menyempurnakan cahaya agamanya”.

Meskipun orang-orang kafir itu benci, apa yang terjadi dibalik Gerakan Islamophobia. Kebencian terhadap Islam dan kaum muslimin yang diGerakkan oleh presiden Prancis dimana Quran terjadi Syahadat Massal di perancis 2 kali lipat, luar biasa.

Di negara Inggis dan di Jerman itu jumlah muslimnya kurang lebih 3 juta umat Islam di Inggris dan kurang lebih 3 juta umat Islam di Jerman, sehingga hampir 20 gereja di Inggris dijual dan salah satu diantaranya, ada 1 gereja katedral di pusat kota London dibeli oleh seorang tokoh Muslim yang dulunya dia musisi pop dunia.

Jadi perkembangan kaum muslimin benar-benar ada dan pesat, dilakukan riset oleh the view forum on relignet and public life ini sebuah realita sebuah fakta. Jadi dari tahun 2010-2050 peningkatan jumlah kaum muslimin di prediksi 73 persen.

Hingga Lembaga riset dunia memprediksi tahun 2070 Islam Akan menjadi agama terbesar di seluruh dunia. Lembaga riset ini milik orang kafir milik golongan kafir, akan tetapi ia meyakini masa depan ada di tangan orang Muslim yang beragama Islam.

National Intelligence council dewan intelijen nasional yang menaungi 15 negara di bawah kepemimpinan Amerika, melakukan riset yang hasilnya di publish di media Internasional, dimulai dari tahun 2020 akan terjadi kebangkitan Islam global dan akan terus bergerak di seluruh dunia.

Hingga dinas Intelijen Rusia memprediksi akan terjadi kebangkitan Islam yaitu di prediksi di tahun 2025. Rasulullah SAW memberi kabar kepada umatnya pada saat Rasulullah SAW mengatakan:

“Sesungguhnya Allah akan memunculkan dan juga akan membangkitkan di tengah-tengah umat ini dalam setiap penghujung 100 tahun yaitu seorang Al-Mujahid di dalam agama Islam.

Imam Ahmad rahimahullah, beliau mencoba untuk mencari hadist-hadist shahih dalam kitab busitah, masya Allah dengan matan hadis yang sama beliau mencari dalam qutub indah, alhamdulillah beliau menemukan hadist-hadist yang sahih.

Beliau pelajari, beliau teliti, beliau kaji secara dalam akhirnya beliau mengambil 1 khalifah satu kesimpulan mujahid yang pertama yaitu khalifah Umar bin Abdul Aziz yaitu cucunya khalifah Umar Bin Khattab jika 100 tahun lagi mujahid, yang ke 2 gurunya Imam Ahmad yaitu Imam Syafi’i kemudian 100 tahun lagi jawabannya.

Para Ulama-ulama dunia salah satu diantaranya yaitu wakil sekjen rabithah Ulama Palestina beliau adalah Syekh Doktor Abu Bakar Al Awaidah.

Selama di penjara di Israel beliau mencoba melakukan riset dengan pijakan Al-Quran dan as sunnah dan kitab-kitab yang ditulis oleh Ulama ahli sunnah, akhirnya mengambil satu kesimpulan yang Inshaa Alah akan terjadi syafiatul Islamiyah itu pada tahun 2024 jadi kurang 2 tahun lagi tapi semuanya wallahu a’lam hanya Allah yang tahu.

Dari hasil kajian ini Allah SWT akan memunculkan pemantik awal kebangkitan Islam global dari arah timur ,kata beliau Insya Allah dari Indonesia hingga beliau meneteskan air matanya.

Pusat kemenangan Islam di akhir zaman Allah takdirkan di Baitul Maqdis dan di sekitar Baitul Maqdis Palestina bukan di Mekkah bukan juga di Madinah ini lah yang dikabarkan oleh RAsulullah SAW. Akan tetapi pemantik awal ini diharapkan akan muncul dari arah timur yaitu dari negara Indonesia.

Sehingga para Ulama menunggu momen yang Istimewa di seluruh dunia, semua berdoa mudah-mudahan Allah Jadikan Negara Indonesia menjadi pemantik awal kebangkitan Islam global dan ini di prediksi di tahun 2024.(Sumber)