Aldi Taher Protes Lagunya Untuk Lionel Messi Diunggah ke Akun Instagram FIFA

Aldi Taher baru saja melayangkan protes ke akun Instagram resmi @fifaworldcup. Aksi protesnya itu merupakan buntut usai akun FIFA memakai lagu ciptaannya untuk Lionel Messi dalam konten yang mereka buat.

Pria berusia 39 tahun itu agak sebal karena FIFA tak mengaktifkan fitur kolaborasi dan menandai akunnya di unggahan tersebut.

“Why you not collab my IG @fifaworldcup when you post this…,” tulis Aldi Taher di Instagram FIFA.

Mantan suami Dewi Perssik itu kemudian menegaskan bahwa lagu tersebut sengaja ia buat untuk pesepak bola kesayangannya, Lionel Messi.

“This my loved song for my loved mr @leomessi taher you know,” katanya.

Dalam komentar tersebut, Aldi Taher juga berpesan agar Lionel Messi benar-benar datang ke Indonesia, dalam rangka pertandingan persahabatan Indonesia vs Argentina pada 19 Juni mendatang.
“We waiting for you in iINDONESIA man ❤️,” ujar Aldi.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Lionel Messi batal datang ke Indonesia untuk melawan Timnas dalam laga FIFA Matchday. Aldi memanfaatkan momen tersebut untuk membuat karya.

“Why you don’t come to Indonesia, Mister Messi? Please come to Indonesia. We waiting for you, bro. We love you,” begitu bunyi lirik lagu yang dinyanyikan Aldi Taher.

Lagu tersebut ternyata cukup viral di media sosial. Akun Instagram resmi @fifaworldcup turut memakai lagu itu sebagai backsound video kolase Lionel Messi.

Tak cuma memakai lagu Aldi Taher, akun tersebut juga membuat caption dengan Bahasa Indonesia, yang memancing komentar-komentar netizen Tanah Air.

“Abang kita semua Leo Messi ❤️,” tulis akun @fifaworldcup.(Sumber)