Aldi Taher Pernah Tak Dapat Kerjaan Sama Sekali Karena Dianggap Aneh dan Nyeleneh

Sejak beberapa tahun belakangan ini, Aldi Taher sering bersikap nyeleneh di media sosial. Mantan suami Dewi Perssik itu pun dianggap aneh karena sikapnya tersebut.

Ternyata, sikapnya tersebut berdampak ke pekerjaannya. Ia mengaku kehilangan pekerjaan karena bersikap nyeleneh.

“Gue pernah di fase enggak ada callingan, karena dianggap aneh itu, benar-benar nol job,” ungkap Aldi Taher dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Aldi sempat bingung juga kala itu. Sebab, ia memiliki tiga anak untuk dinafkahi, dan ibunya juga sedang sakit.
Di masa itu, pria berusia 39 tahun tersebut berusaha mendekatkan diri pada Tuhan. Salah satunya dengan rajin membaca Al-quran.

“Gue baca Al-quran, salat. Gue mikir sekarang ini kan dunia konten kreator, gue mulailah bikin konten gue #bismillah_bacaquran_rekam_posting. Gue tag Raffi Ahmad, Pak Jokowi. Itu kan ajakan kebaikan,” jelasnya.

Aldi merasa kehidupannya berjalan lancar setelah dirinya mendekatkan diri pada Tuhan. Termasuk, soal rezekinya.

“Mendekati Tuhan, dekat sama Tuhan. Alhamdulillah semua lancar. Bahkan kemarin gue diundang anak Presiden, Kaesang. Padahal gue tukang mi ayam,” katanya.

Meski sadar caranya untuk viral di media sosial terkadang mengganggu orang lain, Aldi tetap santai dengan hal itu. Menurutnya, semua orang pasti pernah mengganggu orang lain.

“Iya, memang. Manusia mana yang mengganggu? Kecuali sudah di surga, enggak mengganggu lagi. Mengganggu ada yang buat kebaikan, ada yang maksiat. Saya mengganggu apa? Saya kan cuma bikin lagu,” tutupnya.(Sumber)