Gagal di Indonesia Open 2023, Ahsan/Hendra Alih Profesi Jadi Pelawak Istora Senayan

GAGAL di Indonesia Open 2023, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan justru alih profesi jadi pelawak Istora Senayan. Hal itu membuat penonton di Istora Senayan bergemuruh melihat aksi kocak kedua pebulu tangkis senior Indonesia tersebut.

Berstatus sebagai top delapan di ranking BWF, tidak serta merta membuat ganda putra Ahsan/Hendra luput dari kekalahan. Nyatanya ganda putra dengan julukan The Daddies ini kalah di Indonesia Open 2023 melawan rekan senegara yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

The Daddies pulang membawa kekalahan 21-18, 19-21, dan 21-23. Sebelumnya mereka sempat unggul di gim pertama. Keadaan berbalik sejak memasuki set kedua dan ketiga.

Meski gagal di Indonesia Open 2023, Mohammad Ahsan Hendra Setiawan justru alih profesi jadi pelawak Istora Senayan. Legenda bulu tangkis yang terkenal serius di lapangan ternyata bisa melawak.

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Twitter SPOTV Indonesia. Dalam akun itu memperlihatkan Ahsan/Hendra berjalan memasuki lapangan dengan membawa perlengkapan bertanding.

Keduanya terlihat sangat siap melawan pasangan Pramudya/Yeremia. Mohammad Ahsan terlihat berjalan duluan. Hendra Setiawan mengikut di belakangannya.

Alih-alih masuk ke lapangan, Mohammad Ahsan justru pura-pura kesasar ke lapangan lain. Panitia Indonesia Open 2023 sampai mengingatkan Ahsan bahwa ia salah lapangan. Sementara Hendra hanya tertawa melihat kelakukan kocak rekan duelnya itu.

“Bisa aja nih bapack-bapack ngejokesnya,” tulis akun SPOTV Indonesia.

Ceritakan Kenangan Manis Selama Main di Istora Senayan, Mohammad Ahsan: Alhamdulillah Pernah Juara
Aksi kocak Mohammad Ahsan menuai kelak tawa dari penonton yang hadir di tribun. Mendengar tepuk tangan dan tawa penonton, Ahsan berjalan santai memasuki lapangan sembari tersenyum.

Terlepas dari kekalahan, Ahsan/Hendra memberikan komentar bijak. Mereka berharap supaya Badminton Lovers tetap membela wakil Indonesia lainnya yang masih bertanding.

Di sisi lain, Pramudya/Yeremia bisa lolos ke semifinal Indonesia Open 2023. Sayang, nereka kalah dari ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.(Sumber)