Tekno  

Mark Zuckerberg dan Elon Musk Siap Adu Jotos di Ring Las Vegas

Mark Zuckerberg dan Elon Musk tampaknya akan segera melakukan pertarungan fisik, berdasarkan interaksi keduanya di akun media sosialnya. Meski terdengar seperti bercanda, kedua miliarder tersebut serius dengan duel ini.

Semua bermula pada Rabu (21/6). Kala itu, Elon Musk membalas kicauan berita soal Meta yang disebut sedang mengembangkan media sosial baru pesaing Twitter.

Pengguna Twitter lain kemudian membalas cuitan Musk. Dia bilang CEO Tesla itu mesti hati-hati karena Zuckerberg sedang serius latihan ilmu bela diri jiu jitsu.

“Saya siap untuk bertanding di ring jika dia mau lol (laugh out loud),” balas Musk.
Twit Musk rupanya sampai ke telinga Zuckerberg. CEO Meta itu lantas meresponsnya dengan memposting tangkapan layar kicauan Musk di Instagram dengan tambahan caption, “kirim saya lokasi.”

Postingan Instagram Story Zuckerberg sudah terkonfirmasi bukan candaan.
“Kabarnya seperti itu,” kata juru bicara Meta, Iska Saric, seperti dikutip The Verge, Kamis (22/6).

Netizen menangkap postingan tersebut dan membagikannya ke Twitter, yang tentu saja dibalas oleh Musk. Pria berusia 51 tahun itu mengaku siap bertarung jika duel keduanya terealisasikan.

Belum diketahui kapan keduanya akan melakukan pertarungan di ring, tapi Musk sempat menyinggung ‘Vegas (Las Vegas, Nevada, AS) Octagon’ di akun Twitter-nya. Duel Musk vs Zuckerberg sudah ramai diperbincangkan warganet di Twitter.

Musk unggul secara fisik mengingat tubuhnya lebih besar dibandingkan Zuckerberg. Dia mengaku pernah berkelahi jalanan ketika tumbuh besar di Afrika Selatan, tempat kelahirannya.

Sementara itu, Zuckerberg pernah memenangkan turnamen jiu jitsu. Pria berusia 39 tahun itu mengeklaim telah menyelesaikan latihan ‘Murph Challenge’ yang melelahkan hanya dalam waktu kurang dari 40 menit, menurut laporan The Verge.(Sumber)