Shalat Idul Adha Pakai Mukena di Shaf Wanita, Lucinta Luna Diamuk Massa

Selebgram transgender, Lucinta Luna juga turut merayakan Idul Adha 1444 Hijriyah. Sebagai seorang muslim ia tentunya turut melaksanakan shalat Ied di hari raya umat Islam itu.

Pada saat melaksanakan shalat Ied tersebut, Lucinta Luna bergabung di Shaf Perempuan. Ia mengenakan mukena bermotif polkadot. Tampak ia didampingi sanak saudara yang berada di dekatnya.

Terlontar ia mengucapkan selamat hari raya Idul Adha serta memohon maaf lahir batin. Tak hanya itu, Selebgram transgender itu juga menyinggu soal ibadah lain seperti kurban.

 

“Selamat hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin,” kata Lucinta Luna dengan suara berat, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 29 Juni 2023.

“Ketika kalian tidak bisa menyembelih kurban hewan, tapi sembelihkan sifat iri dengki pada diri kalian yang merasa paling benar,” sahut saudaranya.

Melalui caption, Lucinta Luna mengaku bersyukur bisa merayakan Idul Adha. Ia juga mengucap hamdalah karena bisa beribadah berupa salat id berjamaah dengan saudara.

“SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1444 HIJRIAH – 2023. MOHON MAAF LAHIR BATIN TEMAN TEMAN BILA RATU ADA PUNYA SALAH YAH,” tulisnya.

“ALHAMDULILLAH BISA IBADAH BERJAMAAH BERSAMA SANAK SAUDARA,” tutup Lucinta Luna.

Lucinta Luna Ada di Shaf Perempuan, Massa Medsos Ngamuk

Alih-alih menuai pujian atau rasa simpati, Lucinta Luna justru diamuk netizen karena berada di Shaf wanita. Sedangkan, Lucinta merupakan manusia transgender yang pada dasarnya adalah lelaki. Netizen menilai, ulah Lucinta Luna bisa membahayakan jemaah perempuan lain.

“Batal wudhu itu kalo bersentuhan,” omel netizen.

“Kak Lun coba pas lagi sholat tuh pakai pakaian wajib laki laki biar makin berkah kak,” sahut yang lain.

“Cuma mikir kl saf ny di saf prmpuan kshn prmpuan asli kl brsntuhan dgn ratu. bs batal wudhunya,” imbuh netter.

“harusnya di saf depan kasian kalo saliman ama cewe jadi batal,” tandas selanjutnya.

“Menurutku ini sudah menyimpang,” tegas warganet tertuju pada Lucinta Luna yang salat Idul Adha di saf perempuan.(Sumber)