Sesama Bakal Caleg Partai Golkar Bali Adu Jotos, Satu Kader Dirawat di RS

Bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Golkar I Dewa Gede Dwi Mahayana Putra adu jotos dengan bacaleg dari sesama partai berlambang beringin tersebut. Perkelahian tersebut terjadi di Sekretariat DPD II Golkar Klungkung pada Senin sore (10/7/2023).

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta membenarkan perkelahian dua bacaleg tersebut. “Iya benar, kami menerima laporan (dugaan perkelahian),” tuturnya Selasa (11/7/2023).

Perkelahian tersebut bermula saat ada pertemuan di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Klungkung Senin sore. Seorang bacaleg dari daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Banjarangkan kemudian datang dan terlibat keributan dengan Dewa Wiwin, sapaan populer I Dewa Gede Dwi Mahayana Putra.

Orang tua Dewa Wiwin melapor ke Polres Klungkung malam harinya. “Kami sudah lapor ke Polres kemarin malam,” tutur Dewa Widiasa Nida, orang tua bacaleg Golkar untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Klungkung itu.

Dewa Wiwin kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klungkung karena cedera pada hidungnya. Polisi masih menyelidiki penyebab perkelahian tersebut.r-adu-jotos-satu-kader-dirawat-di-rumah-sakit.(Sumber)