Raffi Ahmad Gandeng Kaesang Bangun Proyek Kuliner dan UMKM Terbesar di BSD City

Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep resmi bekerja sama dalam pembangunan Rans Nusantara Hebat. Rencananya, proyek kuliner dan UMKM tersebut akan menjadi yang terbesar di BSD City.

Dengan luas area 2,1 hektar dan kapasitas kurang lebih 2.000 orang, Sinar Mas Land turut ambil andil pada proyek ini. Hal tersebut menjadi bentuk komitmen Sinar Mas Land yang secara konsisten menghadirkan inovasi untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup masyarakat luas, terutama di BSD City.

Setelah sukses dengan AEON Mall, QBig dan The Breeze, perusahaan siap menggarap pusat kuliner Nusantara terbesar bersama Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep.

Peletakan batu pertama dari Rans Nusantara Hebat telah dilakukan pada 31 Mei 2023 lalu. Prosesi groundbreaking dilakukan oleh Michael Widjaja selaku Group CEO Sinar Mas Land, Raffi Ahmad selaku Founder Rans Entertainment, dan Kaesang Pangarep selaku Founder GK Hebat.

Michael Widjaja mengatakan, pihaknya menyambut baik atas permintaan kerja sama ini. Apalagi BSD City memiliki captive market yang beragam dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari penghuni, pelajar, maupun karyawan yang bekerja di sana.

“Kami menyambut baik adanya permintaan ini dan secara konsisten menambahkan ruang-ruang publik dan area komersial untuk melengkapi BSD City. Kuliner merupakan salah satu motif utama pengunjung datang ke sini, sehingga kami pertimbangkan sudah saatnya kami mengembangkan pusat kuliner Nusantara terbesar di BSD City,” katanya.

Rans Nusantara Hebat akan menghadirkan berbagai variasi masakan yang dapat memanjakan lidah para penikmat kuliner Nusantara. Pengelola akan mengkurasi lebih dari 400 UMKM yang akan menjadi tenant dengan sangat selektif, sehingga makanan yang disajikan kepada para pengunjung merupakan hidangan terbaik dan paling beragam yang dipilih untuk eksplorasi kekayaan kuliner Nusantara.

Sinar Mas Land Tawarkan Smart Move Periode 2

Besarnya commercial area yang ada di BSD City membuat Sinar Mas Land tidak berhenti berkarya dalam pembangunannya. Selain RANS Nusantara Hebat ada juga pembangunan lain yang sedang dijalankan seperti Grand Lucky, Eastvara, Jatim Park City Zoo, dan Cimory Dairyland.

Di tengah pembangunan yang masif, banyak juga commercial area yang sudah beroperasi dan ramai dikunjungi seperti West Park, Foresta Business Loft, Piazza at The Mozia, dan lain sebagainya.

Terbukti dengan ramainya commercial area di BSD City, Sinar Mas Land menawarkan berbagai macam properti lainnya untuk para pelaku bisnis yang bertujuan untuk membuka peluang bisnis baru atau pun untuk mengembangkan bisnis yang sudah ada. Karena itu, Sinar Mas Land kembali memberikan kemudahan bagi Anda para pelaku bisnis yang ingin membeli properti.

Setelah berhasil dengan Smart Move Periode 1, Sinar Mas Land kembali mengadakan Smart Move Periode 2 hingga 30 September 2023. Program ini akan memberikan keuntungan seperti subsidi bunga s.d 5% dan DP yang dibayarkan oleh developer.

Berada di area yang sudah hidup, properti yang ditawarkan Sinar Mas Land memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri. Belum lagi berbagai fasilitas penunjang bisnis serta lokasi yang strategis membuat kawasan ini siap memberi nilai tambah bagi pelaku bisnis di bidang properti.

Menjadi pengembang properti dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, Sinar Mas Land telah mengerjakan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dalam mengembangkan properti dan real estat di Indonesia juga telah diakui oleh lembaga yang independen dan kredibel dengan memperoleh berbagai penghargaan internasional bergengsi.

Itu artinya, Anda tak perlu ragu mengembangkan bisnis bersama Sinar Mas Land. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi bisa mengunjungi website Sinar Mas Land dan e-catalog Sinar Mas Land, serta hubungi nomor telepon 021 53159000 terkait dengan promo Smart Move.

Program ini juga didukung oleh 18 bank yaitu BCA, CIMB, Permata, Mandiri, Danamon, OCBC, Maybank, Bank Sinarmas, BNI, BRI, BTN, Bukopin, UOB, BSI, Panin, Commonwealth, CCB, dan BWS.(Sumber)