Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Puji Airlangga Hartarto, Sinyal Duet Bareng Ganjar?

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melontarkan pujian terhadap sosok Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Hasto melontarkan pujian dengan menyebut Ketua Umum DPP Partai Golkar itu telah teruji saat mendapatkan amanah dari Presiden Jokowi untuk mengatasi pandemi Covid-19.

Selain teruji menangani pandemi Covid-19, Hasto juga menyebut Airlangga teruji membawa ekonomi Indonesia tetap tumbuh di saat pandemi.

“Pak Airlangga sudah teruji dalam (menangani) pandemi, mengatasi pandemi.”

“Pertumbuhan ekonomi kita (Indonesia) juga tetap mencapai kemajuan yang diakui oleh dunia,” ujar Hasto di Jakarta, Senin (17/7).

Hasto mengemukakan hal tersebut di sela-sela pelatihan juru kampanye (jurkam) pemenangan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 di iNews Tower, Jakarta.

Rambut dalam 7 hari! Tak peduli seberapa parah kebotakan Anda
Menurut Hasto, dengan fakta-fakta yang ada maka pertemuan kandidat presiden yang didukung PDIP Ganjar Pranowo dengan Airlangga, sangat produktif.

“Pertemuan tersebut sangat positif dan kehadiran Pak Airlangga pada puncak peringatan Bulan Bung Karno memang punya makna positif, dibandingkan mengirimkan utusan di acara yang lain,” katanya.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo menemui Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di Kantor Kementerian Koordinator bidang Perekonomian, Jakarta Pusat, Senin.

Ganjar mengatakan dalam pertemuan keduanya belum membahas soal posisi kandidat wakil presiden yang akan mendampinginya di Pilpres 2024.

“Belum, belum sampai tahap itu (bahas kandidat wakil presiden),” kata Ganjar seusai memberi pidato di pelatihan juru kampanye (jurkam) tim pemenangan Ganjar Pranowo, di iNews Tower, Jakarta.

Ganjar disebut mendatangi kantor Airlangga dalam kapasitasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Dia datang untuk membahas sejumlah proyek di Jawa Tengah yang berkaitan dengan lingkup Kemenko Perekonomian.

“Kami bicara agenda-agenda ke depan, meskipun tentu dalam kepentingan praktis pasti negosiasi-negosiasi akan dilakukan,” kata Ganjar Pranowo. (Sumber)