Ikut Tes Polisi, Muhammad Ferrari Masih Terdaftar di Skuad Persija Jakarta

Pemain muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri, absen bertanding di laga melawan Persita Tangerang pada pekan keempat BRI Liga 1 2023-2024 karena mengikuti tes kepolisian. Namun demikian, bek tengah berusia 20 tahun itu masih terdaftar di skuad Macan Kemayoran.

Terbaru, Persija melakoni laga pekan keempat BRI Liga 1 2023-2024 melawan Persita. Duel Persita Tangerang vs Persija Jakarta tersebut digelar di Stadion Indomilk Arena, Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/7/2023).

 

Pada pertandingan tersebut, Persija menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak oleh winger Persita, Esal Sahrul, di menit ke-81. Tendangan kerasnya dari sisi kiri lapangan tidak mampu dihalau Andritany Ardhiyasa.

Publik menyoroti absennya Ferarri di laga tersebut. Ketidakhadiran pemain Timnas Indonesia itu menimbulkan pertanyaan. Sebab, pemain asal Jakarta itu menjadi pilihan utama Thomas Doll dalam dua laga awal di BRI Liga 1 2023-2024.

Doll mengungkapkan alasan Ferarri tidak ada dalam skuad Persija melawan Persita. Usut punya usut, pemain jebolan akademi klub itu tengah mengikuti pendidikan kepolisian.

“Itu keputusan yang diambilnya (Ferarri). Saya sudah bilang lebih baik tidak pergi, tetapi dia memutuskan untuk pergi, itulah kenapa dia tidak di sini hari ini,” ungkap Doll, dalam konferensi pers di Indomilk Arena yang turut dihadiri Sportstars.id, Sabtu (23/7/2023).{Sumber}