Tekno  

Penghargaan Generasi Digital, Ini Deretan Pemenang Telkomsel Awards 2023

Pagelaran Telkomsel Awards 2023 sukses dilaksanakan, sebagai acara puncak kemeriahan perayaan ulang tahun Telkomsel yang ke-28.

Ajang penghargaan ini diberikan kepada para talenta digital Indonesia di berbagai industri kreatif, beberapa diantaranya di bidang musik, konten digital, dan esport, serta mengapresiasi seorang peraih penghargaan lifetime achievement yang telah menginspirasi masyarakat.

Total terdapat 6 penghargaan yang diberikan pada malam puncak Telkomsel Awards 2023 ini. Para pemenang ini dipilih berdasarkan hasil voting oleh lebih dari 500 ribu pelanggan melalui Aplikasi MyTelkomsel selama periode 13 hingga 21 Juli 2023.

“Telkomsel mengucapkan selamat kepada seluruh talenta kreatif digital favorit Indonesia yang telah meraih penghargaan Telkomsel Awards 2023 dalam setiap kategori nominasi. Semoga ajang penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi para pegiat industri kreatif digital dan masyarakat Indonesia, membuka lebih banyak peluang untuk mendorong kontribusi melalui karya dan prestasi,” ujar Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam.

Selain mengumumkan pemenang Telkomsel Awards 2023, acara puncak ulang tahun Telkomsel ini juga menjadi momentum peluncuran inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) Telkomsel One sebagai solusi all-in-one dalam pengalaman konektivitas broadband tanpa batas.

Produk Telkomsel One ini sudah hadir di aplikasi MyTelkomsel dengan penawaran paket internet Telkomsel Orbit, Halo, Indihome dalam satu jaringan terintegrasi.

Hendri berharap Telkomsel One ini dapat membuka lebih banyak peluang kemudahan serta kenyamanan bagi pelanggan.

“Melalui kehadiran konvergensi keunggulan layanan fixed dan mobile broadband dalam satu jaringan terintegrasi, kami berharap dapat membuka lebih banyak peluang bagi pelanggan untuk mendapat pengalaman gaya hidup digital bernilai tambah dengan sebuah layanan yang seamless dalam satu tagihan, satu aplikasi, satu touch point, satu solusi,” tutup Hendri.(Sumber)