News  

Turis Brasil Diperkosa Ojol di Jimbaran, Bali: Dibanting, Dicekik, Diantar Pulang Lagi

Wisatawan wanita asal Brasil diduga diperkosa oleh sopir ojek online atau ojol di Bali. Informasi pemerkosaan oleh ojol ini awalnya viral di media sosial melalui postingan seseorang di Facebook Uluwatu Community, Senin (7/8) malam.
Polisi telah berhasil mengidentifikasi identitas pelaku. Ia saat ini masih diburu petugas.

“Dari hasil penyelidikan diperoleh identitas diduga pelaku inisial WD, laki-laki, pekerjaan ojek online, alamat Bangsalsari, Jember, Jawa Timur,” Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan, Selasa (8/8).

Dalam kasus ini, polisi telah mendatangi korban, meminta keterangan dan melakukan visum serta meminta keterangan saksi mengumpulkan bukti-bukti tindak pidana pemerkosaan oleh pelaku.

Korban juga telah diberikan pendampingan psikologis.
Berdasarkan keterangan korban, tindak pemerkosaan itu terjadi di sebuah tanah kosong di Jalan Nyangnyang, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, sekitar pukul 04.00 – 05.00 WITA.

Awalnya, korban memesan ojol dari Puri Kelapa Quest By Bukit Villa dengan tujuan Villa ASRI Jimbaran. Korban diajak mengobrol oleh pelaku selama dalam perjalanan. Hal ini membuat korban tidak memperhatikan rute perjalanan pada peta di ponselnya.

Pelaku ternyata membawa korban ke luar dari jalur perjalanan dengan membawanya ke sebuah tanah kosong. Pelaku langsung memerintahkan korban turun dari kendaraan.

“Selanjutnya pelaku memaksa korban (membuka baju) dengan membanting korban ke tanah, mencekik leher dan menutup mulut korban,” kata Jansen.

Korban melawan dengan memukul pelaku dengan botol air mineral. Ia berusaha bangkit dan melarikan diri dari pelaku, tapi gagal.

“Pelaku kembali membanting tubuh korban ke tanah,hingga akhirnya pelaku memperkosa korban, setelah itu pelaku kembali mengantar korban pulang ke vila tempat dia menginap,” kata Jansen.(Sumber)