Partai Golkar Layak Dapat Kursi Cawapres Prabowo, Ini Alasannya

Kekuatan bakal calon presiden Prabowo Subianto sudah cukup kuat untuk memenangkan Pilpres 2024. Sebab, masuknya Golkar dalam koalisi bersama Gerindra, PKB, dan PAN sekaligus melengkapi kursi bakal cawapres untuk Prabowo.

“Kalau koalisi itu solid sampai ke KPU, maka sangat layak Golkar mendapatkan posisi cawapres Prabowo,” kata Iswadi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/8).

Mantan Ketua Relawan Jokowi-JK Provinsi Aceh ini berujar, Ketum Golkar, Airlangga Hartarto memiliki prestasi dan rekam jejak mumpuni sebagai Menko Perekonomian.

Sejumlah kebijakan yang dikeluarkan Airlangga selama menjadi menteri cukup menjadi modal dasar untuk dipertimbangkan rakyat dalam pemilihan cawapres 2024.

“Itu menjadi nilai positif bagi Airlangga untuk mendampingi Prabowo di Pilpres 2024,” katanya.

Pandangan Iswadi, siapa pun calon presiden mendatang akan menghadapi tantangan yang berat. Untuk itu, presiden yang akan datang tidak hanya harus kompeten dan profesional, tetapi juga visioner dan demokratis.

“Sosok itu pun terlihat dalam diri Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto,” sambungnya.

Apalagi, duet Prabowo dan Airlangga sudah terbukti mampu membantu pemerintahan Presiden Joko Widodo. Airlangga sukses di sektor ekonomi, sementara Prabowo di pertahanan sebagai Menteri Pertahanan RI.

“Dua tokoh ini pun seringkali muncul sebagai pemenang dalam berbagai survei,” tutupnya.(Sumber)