Dukungan Makin Besar, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani: Di Atas Kertas Prabowo Menang

Keyakinan Partai Gerindra memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 makin besar, setelah Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) mendapat dukungan dari Partai Golkar dan PAN.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan, dukungan dari dua Parpol parlemen itu akan diikuti Parpol yang tidak masuk parlemen hasil Pemilu Serentak 2019.

“Semakin banyak partai, semakin banyak tokoh mendukung, artinya ketokohan Pak Prabowo bisa diterima semua kekuatan,” kata Muzani, usai bertemu elite Partai Gelora, di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8).

Menurutnya, KKIR masih berpeluang menggaet sejumlah Parpol non-parlemen, seperti Partai Gelora yang akan mendeklarasikan dukungan akhir Agustus ini.

“Indonesia yang begitu besar, pulau yang banyak, penduduk, suku, bahkan agama, serta berbagai macam persoalan, tentu tidak mungkin diselesaikan koalisi satu dua partai saja,” tuturnya.

Sebab itu, sambungnya, semakin banyak partai bergabung, semakin mudah menyelesaikan masalah Indonesia. “Semakin banyak partai bergabung, menunjukan bahwa kita satu, untuk menguatkan Indonesia yang lebih baik,” katanya lagi.

Wakil Ketua MPR RI itu meyakini Prabowo akan meraih kemenangan di Pilpres 2024, mengingat jumlah Parpol yang sekarang bergabung lebih banyak, dibanding koalisi lain.

“Itu di atas kertas, artinya kemenangan bisa dipastikan. Itu yang sedang kami gapai,” pungkasnya.(Sumber)