Jonathan Frizzy-Ririn Dwi Ariyanti Go Public, Dhena Devanka: Akhirnya Terjawab!

Isu kedekatan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti telah lama berhembus. Keduanya bahkan diisukan selingkuh saat masih memiliki pasangan.

Kini setelah mereka bercerai dari pasangan masing-masing, Jonathan pun sudah mulai terang-terangan soal hubungannya dengan Ririn.


“Hubungannya baik-baik saja (sama Ririn). Doain saja yang terbaik, semoga aku dan pasangan aku bisa jadi pasangan yang baik, keren, jadi panutan,” ucap Jonathan Frizzy saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar.

Soal hubungan Jonathan dan Ririn yang mulai go public, Dhena Devanka enggan berkomentar banyak. Mantan istri Jonathan ini tak mau disebut belum move on dari laki-laki yang telah memberikannya 3 anak itu.

“Ya enggak apa-apa (go public), kalau aku ngomongin banyak nanti dibilangnya belum move on. Pokoknya kita doakan saja yang terbaik,” ujar Dhena di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski saat bercerai hubungannya dengan Jonathan sempat memanas, Dhena tetap mendoakan mantan suaminya agar bisa langgeng dengan pasangan barunya.

Ia sendiri memang tak mau banyak koar-koar lagi mengenai perselingkuhan yang dilakukan Jonathan dan Ririn sebelum ia dan mantan suaminya itu bercerai.

“Di mana pun aku ditanya pasti mendoakan yang terbaik. Toh ini hanya waktu yang akan menjawab dan ternyata sudah terjawab,” ucap Dhena.

Dhena Devanka Akui Sudah Ada yang Dekati
Saat ini Dhena mengaku tengah dekat dengan seseorang. Hanya saja ia enggan untuk mengumbar hubungan asmaranya ke publik.

Dhena mengatakan bahwa anak-anaknya masih trauma dengan hubungan kedua orang tuanya di masa lalu. Dhena pun cukup mengerti perasaan anak-anaknya.

“Memang aku belum mau jujur aja. Karena gini, pertama aku takut anakku, kan, posesif banget, dan anakku yang kecil itu dia punya trauma, ya, takut ditinggalin,” ungkap Dhena.

“Setiap aku mau pergi izinnya lama banget. Karena aku enggak mau terbiasa membohongi anak. Jadi aku izin dulu, mama ada ini ini. Jadi mental breakdown anak yang perlu aku jaga,” lanjut dia.

Karena itu, Dhena menyebut sementara waktu ia masih belum ingin mengenalkan teman spesialnya ke anak-anaknya.

“Jadi kalau pun aku dekat dan serius banget, baru aku akan mengenalkan ke anak-anak. Kalau enggak (serius), enggak usah,” pungkasnya.

Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2021. Isu orang ketiga hingga dugaan KDRT disebut sebagai pemicu gugatan yang didaftarkan Dhena ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Oleh majelis Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy pun akhirnya dikabulkan pada 17 Februari 2022.(Sumber)