DP BBM dan Kumpulan Animasi Bergerak Marhaban Ya Ramadhan 2017 / 1438 H

DP BBM dan Kumpulan Animasi Bergerak Marhaban Ya Ramadhan 2017 / 1438 H

RadarAktual.com – DP BBM dan Kumpulan Animasi Bergerak Marhaban Ya Ramadhan 2017 / 1438 H. Sebentar lagi, umat Islam di seluruh dunia akan segera memasuki bulan yang penuh berkah, yakni bulan Ramadhan 1438 H. Jika tak ada perubahan, umat Islam akan  mulai melakukan ibadah puasa pada hari Sabtu, 27 Mei 2017.

Bulan Ramadhan, menjadi salah satu bulan yang sangat ditunggu oleh semua muslim. Pasalnya, pada bulan suci umat Islam ini banyak pahala yang akan didapat salah satunya dengan melaksanakan Puasa Ramadhan. Selain itu, pada malam harinya umat muslim akan berbondong-bondong pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat Tarawih bersama.

Karena banyaknya berkah dan pahala di bulan Ramadhan ini, maka tak jarang orang-orang sangat berharap bisa kembali bertemu dengan bulan suci umat Islam ini. Selain karena adanya puasa dan sholat Tarawih bersama, Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan untuk introspeksi diri dengan memperbanyak ibadah. Karena pada bulan ini berlimpah pahala yang bisa diraih oleh umat Islam.

Tak hanya itu saja, pada sepertiga akhir bulan Ramadhan, juga ada malam Lailatul Qadar yang nilainya lebih dari malam seribu bulan. Untuk itu, umat muslim sangat antusias menghadapi bulan Ramadhan kali ini.

Untuk menyemarakkan datangnya bulan Ramadhan ini, kita bisa melakukannya dengan mengganti DP BBM atau foto profil media sosial kita lainnya dengan berbagai gambar Marhaban ya Ramadhan yang bisa anda unduh di bawah ini.

Berikut DP BBM dan Kumpulan Animasi Bergerak Marhaban Ya Ramadhan 2017 / 1438 H :