Atletico Madrid Pesta 7 Gol Tanpa Balas di Kandang Rayo Vallecano

Hasil Rayo vs atlético Madrid, Atletico Madrid meraih kemenangan besar di markas Rayo Vallecano dalam lanjutan LaLiga. Los Colchoneros menang tujuh gol tanpa balas.

Pertemuan Vallecano vs Atletico digelar di Estadio de Vallecas, Selasa (29/8) dini hari WIB.

Pada Selasa (29/8) dini hari WIB, Estadio de Vallecas menjadi saksi duel sengit antara Rayo Vallecano dan Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga.

Atletico Madrid, yang dikenal sebagai Los Colchoneros, berhasil meraih kemenangan gemilang dengan skor 7-0.

Atletico Madrid Menguasai Pertandingan Sejak Awal

Atletico Madrid menunjukkan dominasinya sejak awal pertandingan dengan mencetak tiga gol di babak pertama.

Antoine Griezmann membuka skor hanya dua menit setelah peluit pertama berbunyi. Ia menuntaskan umpan Rodrigo de Paul dengan sepakan first time kaki kiri yang mempesona.

Memphis Depay menggandakan keunggulan Atletico pada menit ke-16. Saul melepaskan umpan mendatar ke depan gawang, dan Depay dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Nahuel Molina menambah keunggulan Atletico menjadi tiga gol pada menit ke-36. De Paul memberikan umpan terobosan yang brilian, dan Molina melepaskan tembakan kaki kanan yang tak terbendung.

Alvaro Morata menambahkan gol keempat pada menit ke-73. Ia menerima umpan terobosan dari Saul Niguez, menggiring bola masuk ke kotak penalti, dan menuntaskannya dengan sepakan kaki kanan yang akurat.

Pesta Gol Atletico Berlanjut

Angel Correa memanfaatkan kesalahan kiper Vallecano Stole Dimitrievski untuk mencetak gol kelima Atletico.

Dimitrievski berusaha mengoper bola, tetapi bola malah mengarah ke Correa yang melepaskan tendangan lob melewati kiper Vallecano.

Morata kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-84 dengan menyelesaikan serangan balik cepat Atletico.

Marcos Llorente menutup pesta gol Atletico pada menit ke-86 dengan mencetak gol setelah menyambar bola umpan Morata yang terlepas di depan kotak penalti Vallecano.

Peringkat di Klasemen Liga Spanyol

Dengan kemenangan ini, Atletico Madrid naik ke peringkat dua klasemen Liga Spanyol dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, Rayo Vallecano berada di urutan kedelapan dengan enam poin.

Susunan Pemain

Rayo Vallecano: Dimitrievski, Aridane, Lejeune, Balliu, Espino (Chavarria 82′), Trejo (Nteka 46′), Unai Lopez (Ciss 46′), Alvaro Garcia, Oscar Valentin, Isi Palazon (Jorge de Frutos 67′), Raul de Tomas (Sergio Camello 60′)

Atletico Madrid: Jan Oblak, Savic, Hermoso, Molina, Witsel, Saul, Carrasco (Samuel Lino 68′), De Paul (Marcos Llorente 68′), Pablo Barrios (Soyuncu 76′), Griezmann (Correa 76′), Depay (Morata 35′).(*)