News  

Miris! Kakek Tua Ini Mendadak Tewas di Panggung Saat Ikut Lomba Joget

Seorang pria renta bernasib nahas saat ikut lomba joget bersama sejumlah pria seusianya di sebuah acara peringatan HUT RI ke-78. Pasalnya, pria itu mendadak tewas di atas panggung diduga karena terkena serangan jantung.

Peristiwa tewasnya pria itu pun sempat terekam kamera ponsel seorang warga. Hingga akhirnya viral di media sosial. Salah satunya turut dibagikan oleh akun Instagram @terang_media.

Dalam video itu, awalnya para peserta lansia itu pamer bergojet dengan diiringi lagu dangdut.

Aksi kompak para lansia yang bergoyang mengenakan sarung dan baju batik sempat membuat penonton tertawa. Namun, di tengah pertunjukan, salah satu dari mereka mendadak ambruk di atas panggung.

Melihat rekannya roboh, tiga peserta lain tampak mencoba membangunkan pria renta itu, sisanya tetap melanjutkan jogetnya dengan iringan lagu yang dibawakan band pengiring. Bahkan, masih terdengar pula tawa dari penonton.

Namun, beberapa peserta joget dangdut itu pun terpanik setelah melihat rekannya tak sadar setelah ambruk di atas panggung.

Berdasarkan narasi dalam video itu, peristiwa pria renta yang mendadak meninggal saat joget dangdut terjadi di kawasan Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim).

“Detik-detik seorang bapak jatuh di atas panggung saat perayaan HUT “RI karena serangan jantung. Semoga husnul khatimah,” demikian keterangan dalam video, dikutip Rabu (30/08/2023).

Peristiwa tewasnya pria lansia saat acara peringatan 17 Agustus itu menjadi sorotan netizen dan menuai beragam reaksi. Namun, kebanyakan netizen justru prihatin dengan peristiwa nahas yang dialami pria lansia peserta acara tujuh belasan itu.

Bahkan, ada yang salah fokus dengan beberapa peserta yang tetap joget walau temannya sudah ambruk.

“Alangkah baiknya 17an di isi dengan pengajian,” tulis seorang netizen.

“Ya Allah miris lihatnya. Sudah jatuhpun gak menjadi pelajaran,” timpal yang lain.

“Temennya mau sekarat masih sempet-sempetnya joget,” sahut netizen lainnya.

“Masih ada yang joget-joget dikira bercanda,” tambah yang lain lagi.(Sumber)