Dipinjam Dari Hotspur, Sergio Reguilon Kini Resmi Jadi Bek Kiri Manchester United

Klub Premier League, Manchester United resmi mengumumkan rekrutan kedua mereka di deadline day bursa transfer musim panas 2023. Setan Merah resmi memperkenalkan Sergio Reguilon sebagai bek kiri baru mereka.

Manchester United terpaksa berburu bek kiri baru dalam sepakan terakhir. Ini disebabkan Manchester United harus kehilangan Luke Shaw dan Tyrell Malacia dalam beberapa bulan ke depan akibat cedera.

Erik Ten Hag sendiri sudah memetakan sejumlah bek kiri potensial untuk timnya. Hari ini, Setan Merah telah mendapatkan bek kiri tersebut.

Mereka mengumumkan bahwa Sergio Reguilon telah menjadi bagian dari skuat mereka saat ini. “Sergio Reguilon telah bergabung dengan Manchester United dengan status peminjaman dari Tottenham Hotspur hingga Juni 2024,” tulis pernyataan resmi MU tersebut.

Simak komentar pihak MU dan Reguilon terkait transfer tersebut di bawah ini.

Tidak Bisa Menolak
Reguilon mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan Manchester United. Ia menilai kesempatan untuk menjadi bagian dari Setan Merah terlalu bagus untuk dilewatkan.

“Dalam hidup, anda harus siap dengan segala kemungkinan yang ada. Kesempatan untuk membela tim dengan sejarah yang kaya seperti Manchester United adalah kesempatan yang tidak bisa saya tolak,” ujar Reguilon.

“Saya sudah berbicara dengan manajer dan saya tahu apa yang ia butuhkan dari saya. Saya siap memainkan peran saya untuk meraih kesuksesan bersama tim ini. Saya tahu saya bisa berkontribusi untuk Manchester United di musim ini.”

Penuhi Kriteria
Direktur Olahraga MU, John Murtough juga mengaku senang bisa menuntaskan transfer Reguilon. Ia menilai sang bek memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain United.

“Ketika kami tahu bahwa kami harus mencari bek kiri baru, kami memeriksa sejumlah target dan kami mengambil langkah cepat untuk merekrut Sergio,” ujar Murtough.

“Ia memiliki segala yang dibutuhkan untuk membantu kami meraih kesuksesan di musim ini. Dia memiliki pengalaman yang bagus di Premier League dan kompetisi Eropa, sehingga ia mampu langsung tampil bagus di tim kami,” ia menandaskan.

Klausul Khusus
Menurut gosip yang beredar, ada klausul khusus dalam kesepakatan transfer Reguilon.

Kontrak sang bek di MU bisa diputus pada pertengahan musim 2023/2024 nanti.(Sumber)