Pernikahan Tertutup Chris Evans dan Alba Baptista Jadi Ajang Reuni Para ‘Avengers’

Chris Evans diam-diam menikah dengan kekasihnya Alba Baptista pada Sabtu (9/9/2023) akhir pekan lalu.

Sejumlah rekan selebritas turut menghadiri acara yang digelar tertutup itu, tak terkecuali para bintang Avengers.

Mulai dari Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner yang masing-masing memerankan Iron Man, Thor, hingga Hawkeye disebut hadir dalam upacara sakral yang berlangsung di kediaman Chris dan Alba di Massachusetts, Amerika Serikat.

Saat menghadiri acara, para tamu undangan kabarnya diminta untuk menandatangani perjanjian kerahasiaan (non-disclosure agreement/NDA).

Tak hanya itu, mereka juga diminta untuk menyerahkan ponsel kepada panitia sepanjang berlangsungnya acara untuk memastikan privasi.

Pacaran sejak akhir tahun lalu

Hubungan Chris Evans dan Alba Baptista telah diketahui publik sejak November 2022. Seorang sumber anonim mengatakan kepada People bahwa keduanya disebut telah berpacaran selama satu tahun.

Tak lama usai kabar itu tersebar, Chris dan Alba terlihat menghabiskan waktu bersama sambil bergandengan tangan di Central Park.

“Mereka saling jatuh cinta, dan Chris tak pernah sebahagia ini,” kata seorang sumber kepada People.

Keduanya menganggap serius hubungan itu, bahkan telah memperkenalkan satu sama lain ke kawan dan kerabat.

“Keluarga dan teman-teman Chris sangat mengagumi Alba,” ungkap sumber yang sama.

Chris Evans selama ini dikenal jarang mengumbar kehidupan pribadinya, termasuk hubungan romansa dengan kekasihnya.

Namun, Chris kerapi menunjukkan perhatiannya kepada aktris asal Portugal itu melalui unggahan dan komentar di media sosial.

Sosok Alba Baptista

Nama Alba Baptista mungkin belum terlalu familiar di kalangan pecinta film tanah air.

Ia merupakan aktris kelahiran Lisbon, Portugal yang saat ini berusia 26 tahun, terpaut 16 tahun dari Chris yang saat ini berumur 42.

Nama Alba mulai dikenal di kancah perfilman usai membintangi Warrior Nun (2020) yang merupakan proyek berbahasa Inggris pertamanya.

Alba yang fasih berbicara 5 bahasa juga bermain dalam film drama komedi berjudul Mrs Harris Goes to Paris (2022) sebagai Natasha.(Sumber)