Putri Ariani Banjir Pujian Juri di Final America’s Got Talent 2023

Penampilan Putri Ariani di panggung final America’s Got Talent kembali menuai banyak pujian dari dewan juri acara tersebut. Dalam babak itu, Putri menampilkan Don’t Let the Sun Go Down On Me yang dipopulerkan Elton John.
Penampilan penyanyi dengan piano itu tampak semakin megah bersama para choir. Putri menampilkan lagu tersebut dengan warnanya sendiri dan disambut meriah tepuk tangan penonton.

Simon Cowell pun terlihat tersenyum menikmati penampilan penyanyi Indonesia tersebut. Sorakan dan riuh dukungan penonton terdengar ketika Putri Ariani menyanyikan nada-nada tinggi, termasuk di akhir penampilan.

“Simon, Golden Buzzermu nih,” ujar Terry Crews sebagai host acara itu.

“Sebenarnya tak ada hubungannya dengan saya memberikan Golden Buzzer, saya rasa siapa pun di antara kita akan memberikan itu kepada Putri,” kata Simon Cowell.

“Kamu merupakan salah satu dari permata yang kami temukan dalam beberapa tahun sekali yang terlahir untuk melakukan ini dan kamu telah mengatasi banyak hal dalam hidupmu,” tuturnya.

Pujian juga disampaikan Howie Mandel. Ia tak henti-hentinya memuji suara Putri Ariani yang kembali menyentuh hati para pendengar.

“Setiap waktu, setiap babak, kamu selalu tampil dengan sangat baik. Suaramu, sama seperti yang saya sampaikan sebelumnya, sebuah kesempurnaan, talentamu sempurna. Saya menyukai pilihan (lagumu),” kata Howie Mandel.

“Menurut saya, jika ini adalah kompetisi menyanyi, kamu memenangkan ini dengan mudah, tapi kamu di sini bersaing dengan banyak orang hebat. Jadi, sekarang lihat bagaimana Amerika memilih,” puji Howie.

Begitu pula dengan Heidi Klum yang menilai Putri Ariani kembali memberikan penampilan begitu menyentuh, sejak awal hingga di babak final.

“Itu adalah pertunjukan yang mengharukan, Anda tidak bisa melakukannya dengan lebih baik lagi. Anda benar-benar melakukan pekerjaan luar biasa, penampilanmu terdengar begitu indah,” ucap Heidi Klum.

Penampilan Putri Ariani hari ini merupakan bagian pertama dari dua malam babak final America’s Got Talent 2023. Ia tampil setelah Mzansi Youth Choir, Avantgardey, Lavender Darcangelo, Chibi Unity, 82nd Airborne Chorus, Anna DeGuzman, dan Ahren Belisle.

Setelah itu, ada pula penampilan dari Ramdhani Brothers, Murmuration, dan Adrian Stoica and Hurricane. 11 kontestan, termasuk Putri Ariani, bersaing untuk menjadi pemenang babak ke-18 acara pencarian bakat itu.

Klip penampilan Putri Ariani pun sudah diunggah America’s Got Talent di TikTok. Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, video tersebut sudah ditonton lebih dari 15,8 ribu kali dan mengumpulkan lebih dari 1661 likes hanya dalam 50 menit.

Belum ada pengumuman terkait hasil selanjutnya atas Putri Ariani. Hasil akhir bagi para kontestan ditentukan dari suara atau vote yang diberikan penonton berbasis di AS. Pemenang bakal diumumkan pada Rabu (27) malam waktu AS atau pada Kamis (28/9) pagi WIB.(Sumber)