News  

Edan! Ketua Geng Motor Paksa 40 Anggota Baru Jadi Pemuas Nafsu: Oral Seks Hingga Pemerkosaan

Ketua geng motor di Bengkalis berisinial A diamankan polisi. Si pria yang paling ditakuti di kelompok geng motor tersebut akan menjadikan anggota geng baru sebagai pemuas nafsu birahinya.

Setiap ada anggota baru, maka harus mau melayani sang ketua geng motor sebagai syarat masuk kelompok tersebut. A benar-benar bejat dan haus seks dengan korban sampai menembus angka ro remaja.

Wajah A tampak lesu ketika diperlihatkan ke media. Dengan pakaian tahanan, pria 38 tahun tersebut terlihat lemas dengan bagian wajah lebam. Dari informasi yang dihimpun, pelaku menjadikan anak-anak di bawah umur sebagai pemuas nafsu birahinya.

Korbannya yang mencapai 40 anak, dipasksa melakukan oral seks sampai menelan sperma pelaku. Kasus ini terbongkar setelah satu korbanya mengalami perubahan sikap.

Korban mendadak menjadi pemurung, beda dari biasanya. Pihak keluarga yang curiga lantas menanyai korban. Dan jawabannya sangat mencengangkan. Korban mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh ketua geng motor.

“Korban murung dan membuat orangtuanya curiga. Setelah diajak bicara baik-baik, korban akhirnya mau bercerita (telah jadi korban pelecehan seksual),” kata Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Firman Fadhila pada Selasa, 26 September 2023.

Dari pengakuan korban, dirinya dipaksa melakukan oral seks secara bergantian hingga akhirnya mengalami stres dan murung. Setelah itu pihak keluarga melapor pada polisi.

Polisi langsung mengamankan pelaku dengan hasil penyelidikan yang sangat mengejutkan, yakni korbannya mencapai 40 orang. Hampir semua korbannya dipaksa oral seks dan menelan sprema pelaku.

Pelaku memaksa para korbannya melakukan oral seks di semak belukar dan di rumah pelaku dengan rata-rata korban usia 11 hingga 13 tahun. Bukan hanya korban lelaki, pelaku juga memperkosa wanita yang usianya masih sangat belia.

Korban perempuan berinisial MR diperkosa berkali kali hingga lemas tak berdaya. Semua aksi pelecehan tersebut tak lain sebagai syarat korban masuk geng yang dipimpin pelaku. Sebagai orangtua, apakah Anda masih akan cuek anaknya masuk geng motor?(Sumber)