Live Streaming Barcelona vs Alaves, Siaran Langsung Final Copa Del Rey Malam Ini

live streaming Barcelona vs Deportivo Alaves siaran langsung final Copa Del Rey malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Barcelona vs Alaves, Final Copa Del Rey. Barcelona tak akan melewatkan trofi Copa Del Rey musim ini saat bertemu dengan Deportivo Alaves di Vicente Calderon pada partai final. Pasalnya, Blaugrana sudah gagal di dua kompetisi lainnya yakni ajang Liga Champions dan harus puas menjadi runner up pada ajang Liga Spanyol.

Barcelona dipastikan akan tampil ngotot pada final kali ini untuk menjadi kado manis bagi perpisahan Luis Enrique. Pelatih Barcelona ini akan meninggalkan Camp Nou setelah menolak memperpanjang kontrak yang habis pada 30 Juni 2017 besuk.

Pelatih asal Spanyol ini mulai melatih Barca pada 19 Mei 2014 dan sudah mempersembahkan 8 titel juara, termasuk treble Winners pada musim 2014/2015 kemarin. Sehingga pada final Copa Del Rey kali ini, Luis Enrique akan berusaha memberikan yang terbaik pada laga perpisahan dengan Messi dkk.

Namun demikian, Deportivo Alaves bukan merupakan lawan yang mudah bagi Barca. Pasalnya, tim besutan Mauricio Pellegrino ini merupakan kuda hitam dan pernah mempermalukan Barca di Camp Nou pada awal Liga Spanyol musim ini.

Namun jika kita lihat sejarah pertemuan kedua tim, seharusnya bukan perkara sulit bagi Barca untuk mengalahkan Alaves kali ini. Dari 10 pertemuan terakhir di seluruh ajang kompetisi, Barca meraih tujuh kemenangan dan menelan satu kekalahan. Andai sukses menjuarai Copa del Rey, Barcelona akan mengukuhkan diri sebagai klub tersukses di ajang ini. Barca sampai saat ini telah meraih 28 titel juara.

Apakah Messi dkk akan memberikan kado terindah bagi perpisahan Luis Enrique dengan menjuarai Copa Del Rey kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Barcelona vs Alaves ini dini hari nanti pukul 02.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Barcelona vs Deportivo Alaves