Kaesang Sudah Disiplinkan Ade Armando Karena Sering Serang PDIP

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengaku telah mendisiplinkan Ade Armando. Ade Armando (62 tahun) belakangan kerap menyerang PDIP.
“Sudah kami disiplinkan,” kata Kaesang usai bertemu dengan Ketua PP Muhammadiyah, di Kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Jalan Cik Di Tiro, Kota Yogyakarta, Jumat (6/10).
Tak hanya itu, setiap rapat Ade Armando juga telah diingatkan untuk sopan dan santai dalam berpolitik.
“Sudah kami ingatkan di setiap meeting mingguan, kita berpolitik yang gembira sopan dan santuy,” kata politikus berusia 28 tahun ini.
Ade Armando gabung PSI. Foto: YouTube/PSI
Ade Armando gabung PSI. Foto: YouTube/PSI
Soal sanksi kepada Ade, Kaesang mengatakan sanksi yang diberikan adalah mentraktir kader di DPP PSI.
“Untuk sementara kita suruh Bang Ade Armando untuk traktir kita di DPP itu sanksi pertama. Ya, jangan sampai ada sanksi kedua,” katanya.
Tak hanya Ade, Kaesang mengakui ada beberapa kader yang kena sanksi karena hal seperti ini.
“Ya ada beberapa (jumlahnya),” katanya tanpa merinci.

Tanggapan Ade Armando

Ade Armando via akun medsosnya telah menanggapi positif imbauan Kaesang untuk berpolitik dengan gembira, sopan, dan santuy.
“Bro Ketum PSI ini sebenernya bisa perintah saya berhenti menyerang PDIP. Saya kan cuma anggota. Tapi dia memilih meledek saya. Keren banget! Oke broooo!!” cuit Ade pada 4 Oktober.
Sedangkan hari ini, Ade menulis, “Berpolitik dengan riang gembira. Insya Allah.”
Politikus PSI ini juga mengunggah kalimat, “Alhamdulillah. Mas Kaesang memang game changer. Sekarang saya udah gak perlu lagi ribut dengan PDIP.”