Luka Modric Ogah Pindah Dari Real Madrid Meski Waktu Bermain Makin Sedikit

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku tetap ingin bermain untuk klubnya meskipun kesulitan mendapat kesempatan tampil.

Luka Modric mengatakan ia masih ingin bermain buat Real Madrid di tengah isu transfer yang mengaitkannya dengan beberapa klub.

Meskipun banyak dikaitkan dengan beberapa klub, ia memperjelas masa depannya bersama Madrid dengan memperpanjang kontrak sampai Juni 2024.

Musim ini, ia telah menjalani 9 pertandingan bersama Madrid di semua kompetisi, di antaranya empat kali menjadi starter dan sisanya memulai dari bangku cadangan.

Peran Besar Khabib Nurmagomedov Demi Memajukan MMA Rusia Dibongkar Presiden Eagle F

Namun, musim ini ia mengakui sulit untuk mendapatkannya kembali, seperti dikutip BolaSport.com dari Sports Mole.

“Oh baiklah, ini tentu merupakan situasi baru bagi saya untuk tidak bermain sebanyak sebelumnya dan sebanyak yang saya inginkan,” kata Modric.

“Saya selalu ingin bermain, saya tidak ingin istirahat, saya tidak ingin berlibur.”

“Saya ingin bermain karena saat itulah saya merasa yang terbaik dan itulah cara saya mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan.”

Itulah situasinya sekarang dan mungkin ada beberapa hal positif di masa depan, tapi saya tidak menginginkan itu.”

“Saya ingin bermain, jika perlu setiap tiga hari karena saya merasa secara fisik baik-baik saja.”

“Akan lain ceritanya jika saya tidak merasa baik, tapi saya merasa baik secara fisik dan mental, saya ingin bermain,” tutur kapten timnas Kroasia itu.

Pemain berusia 38 tahun itu mengatakan tidak ingin meninggalkan tim asal Spanyol tersebut dan menerima situasi yang dialaminya saat ini.

“Semua yang terjadi di sekitar saya adalah proses yang normal, jadi saya terima begitu saja dan saya harus mempersiapkan mental menghadapi situasi ini, menerimanya dan move on,” imbuhnya.

Peraih Ballon d’Or tahun 2018 itu telah digoda beberapa klub.

Kemungkinan datangnya tawaran lain pada Januari mendatang juga tetap terbuka.

Namun, Carlo Ancelotti berharap sang pemain bertahan hingga kontraknya berakhir.

Sejumlah klub Arab diyakini tertarik untuk mendatangkan Modric dengan status bebas transfer musim depan.

Sementara itu, klub pertama Modric, Dinamo Zagreb, telah memberi kode untuk mengangkutnya kembali ke kampung halamannya.

Vlatka Peras, presiden klub asal Kroasia itu, juga mengungkapkan sering menghubungi Modric untuk meyakinkannya kembali.(Sumber)