Jefri Nichol Siap Tanding Lawan El Rumi di Ring Tinju, Ini Persiapannya

Aktor Jefri Nichol ditantang anak Ahmad Dhani El Rumi untuk tanding tinju. Jefri dikenal sebagai artis yang kerap bertanding tinju siapa saja yang menantangnya. Ia pun serius menghadapi El Rumi sampai harus melepas job syutingnya.
Hal itu dilakukan Jefri karena tak menganggap El sebagai lawan yang mudah.

“Memang butuh off syuting untuk latihan. Kalau sambil syuting waktu latihan berkurang,” ujar Jefri Nichol di Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, dilansir detikHot, Kamis (19/10/2023).

“Gue nggak bisa remehin dia di sini,” sambung Jefri Nichol.

Dalam adu tinju tersebut, Jefri Nichol perlu menyeimbangkan berat badan dengan El Rumi menjadi 78 kilogram. Ia pun mengaku serius menghadapi tantangan tersebut. Jefri merasa lebih pendek dari El Rumi, karenanya ia harus lebih lincah untuk mendapatkan kemenangan.

Aktor film Jakarta Vs Everybody tersebut tersebut sudah latihan 1,55 bulan untuk melawan El Rumi.

Menurutnya, awalnya tantangan El Rumi ini hanya dianggapnya sebagai hiburan. Namun karena ia juga melihat keseriusan El Rumi dan sampai pertandingan mereka bakal dipublikasikan. Ia pun merasa juga harus serius.

“Gua kira awalnya buat fun saja, ternyata sampai begini. Yaudah nggak apa-apa,” sahut Jefri Nichol.

Adapun pertandingan El Rumi dengan Jefri Nichol akan diselenggarakan pada 17 November 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

(Sumber)