Legenda Real Madrid Raul Gonzalez Akui Gaya Kepemimpinan Unik Cristiano Ronaldo

LEGENDA Real Madrid, Raul Gonzalez, akui kepemimpinan Cristiano Ronaldo yang tak dimiliki pemain lain. Pernyataan ini sontak jadi sorotan karena sosok Raul Gonzalez sendiri sudah begitu tersohor di dunia sepakbola.

Raul Gonzalez sangat melekat di hati para The Madridistas -sebutan fans Real Madrid- di seluruh dunia. Bagaimana tidak, pemain senior satu ini telah didapuk sebagai legenda karena bermain dengan ciamik di lapangan hijau serta menyumbang banyak gol.

Hal itu dicatatkan Raul Gonzalez melalui rekornya yang berhasil mencetak 323 gol di Real Madrid. Sang legenda pun blak-blakan mengakui bahwa kepemimpinan Cristiano Ronaldo tak dimiliki pemain lain.

Raul Gonzalez Akui Kepemimpinan Cristiano Ronaldo

Sosok legenda sepakbola era Roberto Carlos satu ini sempat membuat kaget banyak fans dan publik dunia. Pasalnya, Raul Gonzalez menyebut bahwa sosok Cristiano Ronaldo di Real Madrid memiliki fungsi penting dan sangat krusial.

Raul Gonzalez mengakui kepemimpinan Cristiano Ronaldo di lapangan tidak bisa dimiliki oleh pemain lainnya. Bakat dan permainan ciamiknya di lapangan sebagai penyerang membuat ciut para lawan.

Salah satu yang paling ditakuti dari Ronaldo adalah terkait tembakan kencang ke arah gawang yang dinilai memiliki kecepatan fantastis. Oleh karena itu, tidak heran tendangan yang dihasilkan Ronaldo jarang ada yang meleset dan kerap membuahkan gol.

Dari segi rekor pencetak gol, sang legenda sepakbola Real Madrid satu ini juga mengakui kehebatan Ronaldo. Sebab, Cristiano Ronaldo telah melampaui rekor gol terbanyak sepanjang sejarah Madrid dengan total pencapaian 450 gol.

Angka tersebut secara tidak langsung sudah menyaingi rekor Raul Gonzalez. Mereka kini terpaut 127 gol dan itu sangatlah jauh.(Sumber)