News  

Mualem, TRK dan Teuku Irsyadi Pimpin Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Aceh

Ketua Umum Partai Aceh, Muzakkir Manaf alias Mualem, ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Sementara wakil ketua diisi pimpinan Partai Gabungan Koalisi Indonesia Bersatu.

Sedangkan posisi sekretaris diisi oleh Teuku Raja Keumangan (TRK) dari Partai Golkar dan Teuku Irsyadi ditunjuk sebagai bendahara dari Partai Gerindra.

Penunjukan dilakukan dalam pertemuan Gabungan Koalisi Indonesia Bersatu di Banda Aceh, Jumat, 3 November 2023. Pertemuan itu dihadiri Partai Aceh, Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, PSI, Garuda dan Prima.

Mualem berterima kasih kembali dipercaya menjadi ketua pemenangan Prabowo-Subianto. Jurubicara Partai Aceh, Nurzahri, mengatakan Mualem berharap semua bekerja secara giat dan serius memenangkan Prabowo-Gibran, seperti Pemilihan Presiden 2019.

“Pada tahun 2019, Mualem juga berdiri di garda terdepan sebagai ketua pemenangan Prabowo-Sandi dan berhasil memberikan kemenangan mutlak bagi Prabowo-sandi sebesar 86 persen suara untuk level Aceh,” kata Nurzahri dikutip Kantor Berita RMOLAceh.

Menurut Nurzahri, Mualem memiliki komitmen yang luar biasa dalam mendukung sosok Prabowo-Gibran. Hal ini diakui oleh Prabowo saat deklarasi capres-cawapres, beberapa waktu lalu.

“Di mana Prabowo memberikan apresiasi khusus kepada Mualem atas kehadiran dan dukungan yang diberikan tersebut,” pungkas Nurzahri.(Sumber)