Begini Lebaran Ala Sandiaga Uno di Amerika Serikat

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menghabiskan waktu Idul Fitri di Amerika Serikat bersama keluarga.

Sandi, mengunggah sejumlah foto kegiatan bersama keluarga di negeri Paman Sam tersebut.

“Dari Boston, Amerika Serikat, kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah,” ucap Sandi lewat video yang di upload dilaman Instagram pribadinya, @sandiuno_.

Sandi dan keluarga melaksanakan Sholat Ied di Islamic Society of Boston Cultural Center. “Senang sekali bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dan juga umat Muslim dari segala penjuru dunia,” ungkapnya.

Sandi juga menyempatkan pergi ke sejumlah tempat di Amerika. Diantaranya Fenway Park, stadium baseball bertaraf internasional yang ada di Kota Boston, Amerika Serikat.

“Stadium ini biasa dipakai oleh tim baseball kebanggaan Kota Boston, yakni Boston Red Sox. Saat Game Day atau saat ada pertandingan, puluhan ribu orang dari berbagai penjuru kota hadir ke tempat ini,” tulis Sandi menuliskan keterangan foto yang diunggahnya.

Terakhir, Sandi dan keluarga mengunjungi tempat kerja anaknya di Amerika.”Yakni Boston Consulting Group di kawasan Seaport, Kota Boston. Jadi teringat dulu, setelah lulus S1 dari Wichita State University dan S2 dari George Washington University, saya juga tidak langsung pulang ke Indonesia, tetapi mencoba cari kerja dan pengalaman dahulu di negeri rantau,” cuitnya. [gelora]