News  

Prabowo: Prestasi Yang Dibangun Pak Joko Widodo Luar Biasa

Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menyoroti soal strategi transformasi dalam acara diskusi Sarasehan 100 Ekonom 2023 dengan tema “Akselerasi Menuju Ekonomi Indonesia Yang Hijau, Inklusif, dan Unggul” di Gedung Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).

Menurutnya, strategi transformasi bangsa Indonesia saat ini berada dalam posisi sangat unik, dan potensial. Hal itu, kata Prabowo, tidak lain karena kinerja Presiden Joko Widodo.

“Negara kita sudah sangat siap untuk melompat, landasan ekonomi kita sekarang cukup kuat, solid. Prestasi yang sudah dibangun oleh Pak Joko Widodo luar biasa,” kata Prabowo.

Prabowo mengatakan pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi, dibangun atas fondasi dan program pembangunan presiden sebelumnya.

“Nation building itu tidak bisa sekejap. Sekian tahun fondasi kuat, sama dengan kita membangun gedung. Tidak mungkin kita bangun gedung yang hebat tanpa fondasi yang kuat. Fondasi kita sudah bagus sekarang tinggal kita melompat,” kata Prabowo.

Prabowo menambahkan, strategi kebijakan Indonesia sudah benar saat ini, salah satunya kebijakan hilirisasi yang dianggap sebagai jalan menuju kemakmuran rakyat.

“Keberpihakan kita kepada rakyat Indonesia sangat jelas,” tutupnya.(Sumber)