Tampil Buruk di MotoGP Malaysia 2023, Jack Miller Sebut Red Bull KTM Masih Punya PR

TAMPIL buruk di MotoGP Malaysia 2023, Jack Miller akui Red Bull KTM masih punya PR. Pembalap asal Australia itu finis ke delapan dalam balapan di akhir pekan kemarin.

Miller berusaha untuk tancap gas dalam balapan di Sirkuit Sepang, Minggu (12/11/2023) kemarin dan sempat naik ke urutan keenam. Namun, dia hanya bisa finis kedelapan pada akhirnya.

Jack Miller

“Ini bukan balapan terbaik saya, tetapi juga bukan yang terburuk. Saya merasa tidak melakukan kesalahan sama sekali. Ini adalah balapan yang cukup solid,” kata Miller dikutip dari Speedweek, Selasa (14/11/2023).

“Faktanya ialah kami melewati setengah balapan dengan cukup baik, tetapi terlambat 19 detik. Jadi, sangat jelas kami masih memiliki PR yang harus dilakukan,” lanjutnya

Pada awal balapan, Miller berusaha untuk bersaing dengan kecepatan para pembalap Ducati yang ada di depannya. Namun, dia mengaku tak memiliki kecepatan untuk bisa melakukan apa-apa.

Makin lama balapan berlangsung, makin panas ban depan saya dan alih-alih melesat, saya kehilangan sentuhan,” ungkap Miller.

Jack Miller

Menurutnya, masalah di ban depannya menjadi salah satu kesulitan sepanjang akhir pekan kemarin di MotoGP Malaysia 2023. Dia merasa beberapa kali kehilangan cengkraman di ban depannya.

Dua seri balapan tersisa pada MotoGP musim ini dan Jack Miller menempati posisi ke-10 di klasemen sementara. Dia mengoleksi total 156 poin dengan satu kali naik podium musim ini.(Sumber)