Coldplay Senang Antusiasme Fans Indonesia, Janji Bakal Gelar Konser Lagi

Coldplay telah menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/11). Chris Martin dan kawan-kawan sukses tampil dengan sangat meriah dan seru.

Menariknya, Martin sempat menjelaskan bahwa ia merasa senang melihat fans dari Indonesia yang hadir ke konser. Ia pun berjanji akan konser lagi di Indonesia.

“Saya sangat senang dengan sambutan kalian. Saya berjanji akan kembali ke Indonesia segera,” kata Martin di atas panggung.

Di sela-sela lagu A Sky Full of Stars, Martin sempat sekali lagi menyatakan rasa bahagianya disambut meriah oleh para penggemar. Ia mengaku terkesima dengan ribuan penonton yang memadati area konser.

“Kalian luar biasa. Mulai hari ini, Coldplay akan main di sini setiap minggu, jika kalian mau,” ujar Martin disambut teriakan dari penonton.

“Sejauh ini, kalian adalah audiens terbaik yang pernah kami dapatkan. Kami senang dan aku sangat berterima kasih,” sambungnya seraya bersujud.

Coldplay menghadirkan berbagai keseruan selama konser di SUGBK. Ada berbagai gimmick unik dari Chris Martin, dari menyapa penonton dengan ‘assalamualaikum’ hingga berpantun yang diakhiri dengan kata ‘pinjam seratus’.

Ada pula momen ketika Coldplay mengajak semua penonton untuk menyingkirkan ponsel dan menikmati suasana dengan tidak merekam momen penampilan lagu A Sky Full of Stars. Coldplay pun sempat bergantian dengan Maliq & D’Essentials yang membuat kejutan di tengah-tengah penampilan Martin dan kawan-kawan.(Sumber)